MU Siapkan Transfer Fantastis Pemain Baru Kelima

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, July 21, 2015

pemain baru united 2015
Manchester United masih memburu Ronaldo, Bale, Muller, Otamendi, dan terbaru Pedro dari Barcelona untuk menjadi pemain baru kelimanya musim ini.

Sepakbola Magz -- Manchester United dikabarkan sedang menyiapkan transfer fantastis buat mendatangkan pemain baru kelimanya setelah sukses mendatangkan Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Matteo Darmian.

Pelatih MU Louis van Gaal menegaskan, pihaknya belum berhentik belanja pemain hingga penutupan jendela transfer musim panas ini.

Media-media Inggris seperti Metro terus mengabarkan rumor dan perkembangan terbau transfer pemain United. Nama-nama superstar sepakbola seperti Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Gareth Bale (Real Madrid), Thomas Muller (Bayern Munich), Nicolas Otamendi (Valencia), dan terbaru Pedro Rodriguez (Barcelona) masih dikaitkan dengan tim berjuluk Setan Merah (The Red Devils).

Manchester United diyakini siap menebus Cristiano Ronaldo dengan nilai transfer 66,5 juta pounds dan 69,6 juta Pounds buat Thomas Muller.

Bek Valencia, Nicolas Otamendi, gelandang Madrid Gareth Bale, dan striker Barcelona Pedro masih dalam bidikan manajemen MU.

Untuk mendapatkan Otamendi, United bersaing dengan "tetangga brisik" Manchester City yang juga berminat pemain asal Argentina berusia 27 tahun itu. Dikabarkan pihak The Citizens sudah melakukan pertemuan dengan agen centre-back itu, Jorge Mendes, di Portugal.

Manchester United dikabarkan masih membujuk striker Bayern Muenchen, Thomas Mueller, dengan dana 100 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun. Mueller akan diberi kontrak lima tahun bila penawaran tersebut diterima Bayern.

Penawaran 100 juta itu hadir setelah 82 juta tawaran dari The Red Devils ditolak Bayern. Usai penolakan itu, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, melayangkan pernyataan bahwa Mueller tidak untuk dijual.

Mueller menjadi pilihan utama Manchester United setelah tidak ada peluang untuk mendatangkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur). United juga lebih memilih menggaet Mueller dibanding Robert Lewandowski, yang peluangnya lebih sulit untuk didapat.

Manchester United juga masih belum menghentikan upayanya untuk mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid. Gelandang Timnas Wales itu tengah disiapkan sebagai "transfer kejutan" Setan Merah di bursa transfer musim panas ini.

Sejak musim lalu Gareth Bale menjadi target United. Musim ini sang pemain menyatakan masih setia di Santiago Bernabeu.

Menurut laporan The Mirror, Manchester United bisa menawarkan kesempatan bagi Bale untuk kembali ke Inggris. Pemain yang harganya kini ditaksir senilai 95 juta pound (Rp 1,9 triliun) itu diklaim masih masuk radar United yang sudah mengoleksi 20 gelar Premier League.

Bidikan baru United, Pedro, menurut The Express, ditawar 18 juta pounds. Penyerang Barcelona berusia 27 tahun yang sering duduk di bangku cadangan itu disiapkan untuk mengisi posisi yang kemungkinan ditinggalkan Angel Di Maria. 

United juga butuh striker baru setelah mengembalikan Radamel Falcao ke AS Monaco dan kini dipinjam Chelsea serta Robin van Persie ke Fenerbahce.

Empat wajah baru --Memphis Depay, Matteo Darmian, BastianSchweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin-- dinilai Louis van Gaal belum cukup untuk memperkuat timnya berlaga di Liga Inggris dan Liga Champions musim 2015-2016.*

» Thanks for reading: MU Siapkan Transfer Fantastis Pemain Baru Kelima
Sepakbola Magz Updated at: 6:07:00 AM

0 comments:

Post a Comment