MU Segera Dapatkan Pedro dan Cillessen

Posted by Sepakbola Magz on Friday, July 31, 2015

Pedro Rodriguez
Manchester United mencapai kesepatakan personal dengan Pedro dan Cillessen. Di Maria pindah ke PSG. Young diincar Liverpool.

Sepakbola Magz -- Manchester United segera mendapatkan dua pemain baru, yakni winge Barcelona Pedro Rodriguez dan kiper Ajax Jesper Cillessen.

Seperti dilansir Telegraph, United sudah mencapai kesepakatan personal dengan kedua pemain tersebut.

Transfer Pedro dari Camp Nou ke Old Trafford baru akan terlaksana pada 11 Agustus 2015, usai Barca bertanding kontra Sevilla di ajang UEFA Super Cup 2015 --laga yang mempertemukan juara Liga Champions (Barca) dengan juara Liga Europa (Sevilla) musim 2014-15.

Transfer Jasper Cillessen akan terlaksana setelah David De Gea pindah ke Real Madrid.

MU membutuhkan pemain sayap berusia 28 tahun yang bisa diposisikan sebagai penyerang itu guna mengisi posisi yang ditinggalkan Angel Di Maria yang segera pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). 

The Red Devils juga kekurangan stok striker setelah kepindahan Radamel Falcao ke Chelsea dan Robin van Persie ke Fenerbahce.

Pelatih MU Louis van Gaal akan menempatkan Pedro sebagai bagian dari "trio penyerang United" bersama Wayne Rooney dan Memphis Depay.

MU berharap Pedro bisa bergabung ke Old Trafford lebih awal karena Angel Di Maria bakal segera bergabung dengan PSG. (Baca: Di Maria Pergi Pedro Datang).

Van Gaal menginginkan Pedro segera bergabung agar bisa dimainkan di  Liga Premier Inggris dan play-off Liga Champions. Liga Inggris akan mulain bergulir pada 8 Agustus 2015. (Lihat: Jadwal Liga Inggris 2015-2016).

Pedro dikabarkan sudah memberi tahu teman-teman terdekat dan keluarganya bahwa dirinya akan melanjutkan kariernya di Inggris.

Setan Merah akan membayar biaya transfer sebesar 22 juta Pounds ditambah bonus untuk memboyong pemain yang sudah mencetak total 58 gol bagi Barca tersebut.

Jasper Cillessen
Jasper Cillessen
Jasper Cillessen juga dikabarkan sudah mengemukakan rencana kepindahannya ke Manchester United kepada rekan setimnya di Ajax Amsterdam. Diperkirakan United harus membayar 20 juta pound kepada Ajax.

Manajemen MU sudah mencapai kesepakatan sementara dengan Ajax Amsterdam perihal transfer kiper berusia 26 tahun tersebut. Cillessen kemungkinan akan menjadi kiper utama United pengganti De Gea. Cillessen dan Van Gaal pernah bekerja sama ketika di tim nasional Belanda.

Kiper Timnas Argentina, Sergio Romero, yang sudah lebih dulu diboyong MU dari Sampdoria akan menjadi pilihan kedua --menempati posisi Victor Valdes yang ingin hengkang dari Old Trafford.

Kedatangan Romero dan Cillessen juga terkait rencana peminjaman kiper muda Sam Johnstone, yang bermain di empat laga pramusim MU di Amerika Serikat, ke Preston North End.

Dinamika transfer lainnya, United dikabarkan siap melepas Ashley Young. Kontrak pemain berusia 30 yang diboyong dari Aston Villa ini tinggal setahun lagi. MU belum menawarkan perpanjangan kontrak. Metro mengabarkan, Liverpool berminat memboyongnya ke Anfield.

United juga dikabarkan sudah mencapai kesepakatan biaya transfer gelandang Benfica, Nicolas Gaitan, sebesar 21,5 juta pounds. Pemain Timnas Argentina berusia 27 tahun itu dikabarkan sudah menyatakan kesiapannya menjadi bagian dari skuad Louis Van Gaal musim ini. (http://www.sepakbolamagz.com).*

» Thanks for reading: MU Segera Dapatkan Pedro dan Cillessen
Sepakbola Magz Updated at: 8:35:00 AM

0 comments:

Post a Comment