MU Pertahankan Javier 'Chicharito' Hernandez

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, July 19, 2015

MU Pertahankan Javier 'Chicharito' Hernandez
Saat ini Manchester United hanya memiliki dua striker, Wayne Rooney dan James Wilson. 

Sepakbola Magz -- Manchester United mempertahankan striker yang musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid, Javier Hernandez alias Chicharito.

Dilansir situs resmi klub, pelatih MU Louis van Gaal mengakui penyerang Timnas Meksiko ini masih diberi kesempatan untuk membuktikan kapasitasnya sebagai bomber andalan.

Striker berusia 27 tahun itu dinyatakan van Gaal akan bergabung dengan skuad MU yang tengah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat pada 25 Juli 2015.

United kini kekurangan pemain depan setelah melepas dua striker andalannya pada musim lalu, yakni Radamel Falcao dan Robin van Persie. Falcao yang dipinjam dari AS Monaco tidak dipermanenkan dan dilepas ke Chelsea. Van Persie dilepas ke Fenerbahce (Turki).

Saat ini Setan Merah --sebutan MU-- hanya memiliki dua striker tersisa, yakni Wayne Rooney dan James Wilson. 

Van Gaal pun masih belum mendapatkan striker baru sehingga memutuskan bakal memanggil kembali striker yang "dibuangnya" ke Real Madrid pada musim lalu dan diminati Liverpool dan West Ham United itu.

"Pada musim lalu, kami harus memilih striker yang tepat. Kami memiliki Danny Welbeck, Chicharito, Robin van Persie, Radamel Falcao, Rooney, dan James Wilson. Jadi, saya harus membuat keputusan untuk membiarkan Welbeck dan Chicharito pergi," jelas Van Gaal seperti dilansir manutd.com.

"Ketika Anda bermain dengan formasi satu atau dua striker, Anda harus membuat keputusan karena kami mempunyai banyak penyerang. Salah satunya adalah melepas Chicharito. Tapi, dia akan datang kembali pada 25 Juli," imbuhnya.

Selain Chicharito, Setan Merah juga bakal kedatangan dua pemain Timnas Argentina pada tanggal 25 Juli, yakni Angel Di Maria dan Marcos Rojo.

Van Gaal juga menegaskan MU belum berhenti belanja pemain, meski sudah mendapatkan empat pemain baru --Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin.

"Saya pikir kami belum selesai [belanja]," katanya kepada MUTV.

Saat ini United dikaitkan dengan bomber Paris Saint Germain, Edinson Cavani, dan penyerang Aston Villa, Christian Benteke, juga masih berusaha mendapatkan bek Real Madrid, Sergio Ramos.*

» Thanks for reading: MU Pertahankan Javier 'Chicharito' Hernandez
Sepakbola Magz Updated at: 6:56:00 PM

0 comments:

Post a Comment