Manchester United Umumkan Transfer Morgan Schneiderlin

Posted by Sepakbola Magz on Monday, July 13, 2015

Morgan Schneiderlin
Sepakbola Magz -- Manchester United secara resmi mengumumkan kesepakatan transfer gelandang Southampton asal Prancis, Morgan Schneiderlin, Senin (13/7/2015).

Lewat situs remi klub, United menyatakan Schneiderlin direkrut dari Southampton dengan durasi kontrak selama empat musim.

"Manchester United dengan gembira mengumumkan bahwa Morgan Schneiderlin sudah melengkapi transfernya dari Southampton. Morgan bergabung dengan kontrak selama empat tahun dan opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya," demikian pernyataan resmi United.

Schneiderlin, 25 tahun, tampil 253 kali bersama Southampton dan mencetak 15 gol sejak debut tahun 2008. Pemain internasional Prancis ini sudah tampil sembilan kali bersama Timnas Prancis.

Schneiderlin mengaku senang bisa bergabung dengan MU. "Saya senang bisa menjadi pemain Manchester United. Saya menikmati tujuh musim indah bersama Southampton. Klub itu akan selalu ada di hati saya. Namun, kesempatan untuk menjadi bagian dari skuad klub hebat ini (MU) untuk menjadi sukses terlalu bagus untuk dilewatkan," kata Schneiderlin.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengakui Morgan Schneiderlin sangat berbakat.

"Ia adalah pemain sangat berbakat dengan energi dan kemampuan. Kemampuannya akan melengkapi pemain yang sudah kami miliki. Saya juga sangat senang menyelesaikan kesepakatan ini sebelum tur ke Amerika Serikat. Kamp pelatihan sangat penting untuk persiapan kami untuk musim baru. Hal itu memberi Morgan dan pemain lain peluang menunjukkan fans apa yang mereka bisa capai bersama," ujarnya.

Schneiderlin menjadi rekrutan keempat Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015. Sebelumnya The Red Devils berhasil menggaet Memphis Depay, Matteo Darmian, dan Bastian Schweinsteiger. Para pemain baru ini akan menjalani debutnya di pertandingan tur pramusim United di Amerika Serikat.*

» Thanks for reading: Manchester United Umumkan Transfer Morgan Schneiderlin
Sepakbola Magz Updated at: 10:27:00 PM

0 comments:

Post a Comment