Manchester United Tambah Dua Pemain Baru

Manchester United Tambah Dua Pemain Baru

Thursday, July 23, 2015 | Follow @sepakbola_magz | Join us on Facebook

MU butuh kiper dan striker baru. Sergio Romero dan Pedro Rodriguez menjadi calon terkuat pemain baru United 2015.

logo manchester united
Sepakbola Magz -- Musim 2014-2015 Manchester United menambah enam pemain baru --Luke Shaw, Marcos Rojo, Ander Herrera, Daley Blind, Angel Di Maria, dan Radamel Falcao.

Musim ini, 2015-2016 United sudah memiliki empat pemain baru --Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, dan Bastian Schweinsteiger.

Manajer MU Louis van Gaal menyatakan menyatakan akan menambah setidaknya dua pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini. "Saya pikir kami belum selesai [belanja pemain]," tegas Van Gaal kepada MUTV.
"Ini yang telah saya katakan di sesi jumpa wartawan sebelum-sebelumnya. Kami butuh sebuah keseimbangan dalam tim dan saya pikir kami masih butuh menguatkan setidaknya dua posisi lagi," imbunnya seperti dikutip situs resmi klub.

Van Gaal  yang sempat menyatakan akan membuat transfer kejutan, tidak menyebutkan dua posisi yang dimaksud. Namun faktanya, MU membutuhkan satu kiper dan satu striker.

Penjaga gawang dibutuhkan guna mengantisipasi kepergian David de Gea ke Real Madrid. Striker diperlukan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Stok kiper United saat ini adalah David De Gea, Victor Valdes,Sam Johnstone, dan Anders Lindegaard. De Gea masih berpeluang pergi ke Madrid. Valdes juga menyatakan keinginan hengkang dari Old Trafford. Johnstone mendapatkan tawaran dipinjam Preston North End.
 

Stok kiper MU juga menipis. Kini Setan Merah hanya punya Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan James Wilson.

Untuk posisi kiper, United dikabarkan segera mendapatkan kiper Timnas Argentina yang musim lalu bermain di Sampdoria, Sergio Romero. Sebelumnya, The Red Devils membidik kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris dan kiper Ajax Amsterdam Jasper Cillessen.

Untuk posisi striker, United membidik bomber Paris Saint Germain (PSG) Edinson Cavani, penyerang Aston Villa Christian Benteke, dua striker Bayern Munich --Thomas Muller dan Robert Lewandoswksi, serta striker Juventus Fernando Llorente dan striker PSG Zlatan Ibrahimovic.

Belakangan United dikabarkan kian dekat dengan winger-striker Barcelona Pedro Rodriguez yang akan diduetkan dengan Memphis Depay untuk mendukung penyerang tengah Wayne Rooney di lini depan. (Baca: MU Terapkan Formasi 4-3-3).

Selain posisi kiper dan striker, MU masih dikaitkan dengan tiga bintang Real Madrid --Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Gareth Bale-- dan bek Valencia, Nicolas Otamendi.

Jika dalam pekan ini MU mengumumkan Sergio Romero (kiper) dan Pedro (striker) sebagai pemain baru, maka kemungkinan United selesai belanja dan fokus ke formasi tim inti serta menjual dan meminjamkan pemain yang tidak masuk dalam skema Louis van Gaal.

Baca juga: Skuad Manchester United 2015-2015

logoblog
» Thanks for reading: Manchester United Tambah Dua Pemain Baru

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: July 23, 2015

0 komentar on Manchester United Tambah Dua Pemain Baru

Post a Comment