Manchester United Resmi Rekrut Matteo Darmian

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, July 9, 2015

Matteo Darmian
Matteo Darmian jadi pemain baru kedua MU setelah Memphis Depay di bursa transfer musim panas 2015.

Sepakbola Magz -- Manchester United resmi mendatangkan bek Timnas Italia, Matteo Darmian. Pemain berusia 25 tahun itu diboyong dari Torino dengan nilai transfer 14,4 juta poundsterling. Ia sudah menulis surat terbuka ucapan terima kasih kepada fans Torino.

Setan Merah mengontrak Darmian selama empat tahun. Dilansir Daily Mail (8/7/2015) ia akan menerima gaji 287 ribu pounds atau berkisar Rp 5,8 miliar per minggu, besaran gaji yang membuat MU memenangi persaingan dengan AS Roma dan AC Milan yang juga memburunya.

Bek Timnas Italia itu menjadi pemain kedua yang bergabung dengan skuat United di musim panas 2015. Sebelumnya, MU merekrut Memphis Depay dari PSV Eindhoven.

Rencananya, MU memperkenalkan kedua pemain barunya itu Jumat (10/7/2015) waktu setempat.

Manajer MU, Louis Van Gaal, dikabarkan ingin menjadikan Depay sebagai pengganti Robin van Persie yang kemungkinan dilepas pada bursa transfer kali ini.

Darmian ditugaskan memperkuat sektor pertahanan tengah bersama dengan Phil Jones atau Chris Smalling.

Matteo Darmian telah bermain sebanyak 152 pertandingan semenjak diboyong dari Palermo di tahun 2011 silam. Selama memperkuat Torino, mantan pemain AC Milan ini sudah mencetak 6 gol di semua ajang.

VIDEO: Matteo Darmian Skills, Goals, Assist - Torino 2014/2015

» Thanks for reading: Manchester United Resmi Rekrut Matteo Darmian
Sepakbola Magz Updated at: 5:05:00 AM

0 comments:

Post a Comment