Manchester United Dikabarkan Segera Rekrut Striker Barcelona

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, July 23, 2015

Pedro Rodriguez
Pedro kemungkinan dipasangkan dengan Memphis Depay dan Wayne Rooney di lini depan MU.

Sepakbola Magz -- Manchester United dikabarkan segera mendapatkan pemain baru kelimanya musim ini, yaitu striker sayap Barcelona, Pedro Rodriguez.

Dikabarkan media Spanyol, pemain Timnas Spanyol itu akan segera bergabung dengan MU pekan ini.

Dilansir IB Times, United mengeluarkan dana transfer sebesar 16 juta pounds (24 juta Euro) untuk pemain bernama lengkap Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma ini dengan tambahan 6 juta euro sebagai add-ons (bayaran terkait performa dan penampilan).

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Pedro. Namun, ia mengerti frustrasi yang dialami Pedro kalah bersaing dengan "trio MSN" ( Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) di lini depan.

Selama musim 2009/2010 dan 2010/2011, Pedro sukses mencetak 23 gol buat Barca. Musim lalu, meski sering bermain sebagai pemain cadangan, penyerang sayap yang masih terikat kontrak hingga 2019 dengan Barcelona ini masih mampu menorehkan 11 gol.

Machester United membutuhkan striker baru setelah melepas Radamel Falcao ke Chelsea dan Robin van Persie ke Fenerbahce. Pedro kemungkinan dipasangkan dengan Memphis Depay dan Wayne Rooney di lini depan dalam formasi 4-3-3 United musim depan. Depay di sisi kanan dan Pedro di sisi kiri untuk mendukung Rooney sebagai penyerang tengah.

Pelatih MU Louis van Gaal sempat mengemukakan soal "striker misterius" yang akan dibelinya, namun is meralatnya dengan menyatakan dirinya belum menentukan keputusan soal pembelian penyerang baru.

Bursa transfer masih dibuka hingga 31 Agustus 2015. Masih terbuka kemungkinan banyak kejutan hingga detik terakhir penutupan jendela transfer pemain musim panas ini.*

» Thanks for reading: Manchester United Dikabarkan Segera Rekrut Striker Barcelona
Sepakbola Magz Updated at: 9:23:00 AM

0 comments:

Post a Comment