Manchester United Dapatkan Bastian Schweinsteiger

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, July 11, 2015

Bastian Schweinsteiger
Bastian Schweinsteiger jadi pemain baru ketiga MU di bursa transfer musim 2015/2016 sekaligus pemain Jerman pertama yang bermain di United.

Sepakbola Magz -- Manchester United mendapatkan Bastian Schweinsteiger dari Bayern Muenchen di bursa transfer musim panas 2015.

Gelandang Timnas Jerman berusia 30 tahun tersebut dikontrak tiga tahun dengan nilai transfer 15 juta pounds.

Dilansir BBC Sport, Schweinsteiger menolak perpanjangan kontrak yang akan habis tahun depan dan memilih bergabung dengan MU.

Kepala Eksekutif Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengkonfirmasi kesepakatan Schweinsteiger, Bayern, dan United. "Kami telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United tentang transfer Schweinsteiger," katanya.

Menurut Rummenigge, Schweinsteiger yang membela Bayern sebanyak 536 kali sejak debutnya tahun 2002 ingun melakukan hal baru di akhir kariernya.

"Kami berusaha meyakinkan dia agar bertahan di Bayern Munich. Tapi saya juga mengerti bahwa pemain yang sudah 17 tahun bersama Bayern Munich masih ingin mendapatkan pengalaman baru," imbuhnya.

The Red Devils memang sangat gencar berburu pemain di posisi lini tengah untuk memperbaiki sektor gelandang yang kurang bagus musim lalu.

Schweinsteiger mengaku terkesan dengan minat United atas dirinya. Media Jerman, Bild, melaporkan Schweinsteiger sudah menyetujui proposal kontrak yang diajukan untuk dirinya.

Schweinsteiger dalam waktu dekat akan segera terbang ke Inggris untuk melakukan tes medis dan menandatangani kontrak.

Bastian Schweinsteiger menjadi pemain baru ketiga MU di bursa transfer musim 2015/2016, setelah Memphis Depay dan Matteo Darmian.

United juga sudah melepas dua pemainnya, Luis Nani dan Robin van Persie ke Fenerbahce Turki.*

» Thanks for reading: Manchester United Dapatkan Bastian Schweinsteiger
Sepakbola Magz Updated at: 9:08:00 PM

0 comments:

Post a Comment