Madrid-MU Rundingkan Pertukaran Ramos-De Gea

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, July 23, 2015

Sergio Ramos-David De Gea
Real Madrid membuka opsi petukaran Sergio Ramos-David De Gea dengan Manchester United.

Sepakbola Magz -- Isu kepindahan bek Real Madrid Sergio Ramos ke Manchester United dan kiper MU David De Gea ke Santiago Bernabeu belum berakhir.

Dilansir Daily Star, pihak Madrid membuka pembicaraan soal kemungkinan opsi pertukaran kedua pemain bintang tersebut.

Dari sisi pemain, Ramos sudah menyatakan keinginannya membela United. Demikian halnya De Gea yang sudah memberi sinyal ingin bermain di Madrid. Nasib keduanya kini di tangan manajemen masing-masing klub.

Kedua pemain bahkan dikabarkan Metro sudah menyetujui kesepakatan personal dengan masing-masing klub yang menginginkan tanda tangannya.

Dari sisi klub, Madrid sangat membutuhkan kiper baru untuk menggantikan posisi Iker Casillas yang pindah ke FC Porto.

MU juga membutuhkan bek tangguh dan berpengalaman yang bisa menjadi jenderal lini belakang. Setelah ditinggalkan Rio Ferdinand (QPR), Nemanja Vidic (Inter Milan), dan Patric Evra (Juventus) sejak musim 2013-2014, Man United tampak kesulitan mendapatkan pengganti defender setangguh mereka.

Di sisi lain, masing-masing pelatih klub menyatakan ingin mempertahankan pemain andalannya. Manajer baru Madrid, Rafa Benitez, bahkan menegaskan Ramos 100% bertahan di Santiago Bernabeu dan mengangkatnya sebagai kapten tim menggantikan Casillas.

Pelatih MU pun demikian. Louis van Gaal tidak ingin kehilangan penjaga gawang yang bermain gemilang selama musim 2014-2015 dan membantu MU menembus zona Liga Champions musim ini.

Segala kemungkinan masih terbuka hingga transfer windows musim panas ditutup 31 Agustus 2015. (http://www.sepakbolamagz.com).*

» Thanks for reading: Madrid-MU Rundingkan Pertukaran Ramos-De Gea
Sepakbola Magz Updated at: 10:55:00 PM

0 comments:

Post a Comment