Llorente dan Ibrahimovic Masuk dalam Daftar Calon Striker Baru MU

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, July 22, 2015

Fernando Llorente
Fernando Llorente.*
Manchester United merahasiakan nama calon striker yang akan ditransfer ke Old Trafford. Media menebak dua nama: Llorente dan Ibrahimovic!

Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengeluarkan teka-teki tentang striker baru yang akan direkrut untuk menggantikan dua striker yang dilepasnya musim ini --Radamel Falcao yang dipinjamn dari AS Monaco dan Robin van Persie.

Falcao yang dikembalikan AS Monaco lalu ditampung Chelsea. Van Persie dibiarkan hengkang ke Fenerbahce. Hingga kini United belum menemukan pengganti.

Van Gaal menyatakan MU akan membeli striker baru, namun menolak menyebutkan identitasnya. Media-media Inggris pun hanya menyebutkan akan ada kejutan rekrutan baru The Red Devils.

SkySports dan Telegraph misalnya hanya memberitakan van Gaal akan merekrut "penyerang kejutan" (surprise striker) atau "mistery man". Van Gaal hanya menyatakan "dia dalam proses transfer".

"Bukan striker yang media tulis. Anda harus wait and see. Periode transfer dibuka hingga 31 Agustus. Anda harus menunggu," jelas LvG seperti dikutip Telegraph.

Siapakah "penyerang misterius" yang dimaksud van Gaal? 

Karena pelatih asal Belanda ini menyebutkan bahwa sang bomber bukan yang selama ini muncul di media, maka dipastikan striker baru Setan Merah ini bukan Thomas Muller, Edinson Cavani, Karim Benzema, Robert Lewandowski, Christian Benteke, ataupun Pedro Rodriguez seperti selama ini diberitakan. (Lihat: Daftar Pemain Incaran MU).

Llorente dan Ibrahimovic!
Media kemudian berusaha menebak siapa penyerang misterius yang dimaksud van Gaal. Mirror menyebut satu nama:  Fernando Llorente, striker Juventus.

Disebutkan, penyerang internasional Spanyol berusia 30 tahun inilah yang sedang dalam proses kepindahan ke Old Trafford.

Llorente direkrut Juve dari Athletic Bilbao dua tahun lalu. Ia sudah mencetak 27 gol dalam 90 penampilan bersama Juara Liga Italia itu. MU harus bersaing dengan Real Madrid yang juga berminat merekrutnya.

Media lain, Talk Sport, menyebutkan nama lain yang tak kalah mengejutkan: Zlatan Ibrahimovic! Striker Timnas Swedia ini disebut-sebut masuk dalam radar United dan eks bomber AC Milan yang bermain di Paris Saint-Germain (PSG) inilah yang dimaksud van Gaal sebagai "suprise striker".

Benarkah Llorente atau Ibrahimovic akan berlabuh di Old Trafford? Seperti van Gaal katakan, kita harus menunggu dan melihat --wait and see, hingga jendela transfer ditutup 31 Agustus 2015.

Yang pasti, kini United sudah memiliki empat pemain baru --Memphis Depay, Matteo Darmian, BastianSchweinsteiger, dan Morgan Schneiderlin.*

» Thanks for reading: Llorente dan Ibrahimovic Masuk dalam Daftar Calon Striker Baru MU
Sepakbola Magz Updated at: 6:39:00 AM

0 comments:

Post a Comment