Video Aksi Memukau Memphis Depay: Gol, Assist, Skills

Posted by Sepakbola Magz on Monday, June 29, 2015

Memphis Depay
Sepakbola Magz -- Memphis Depay menjadi pemain pertama yang direkrut Manchester United musim ini. Winger internasional Belanda yang bermain cemerlang di PSV Eindhoven itu dinilai bakal sehebat Cristiano Ronaldo --disebut "The Next Ronaldo".

Memphis Depay resmi berseragam Manchester United dengan nilai transfer 25 juta pounds. Depay merupakan top skor Liga Belanda (Eredivisie) dengan 21 gol.

Lahir di Moordrecht, Belanda, 13 Februari 1994, Depay memulai karier di klub lokal, VV Moordrecht, sebelum bergabung dengan PSV pada usia 12 tahun.

Depay membantu Timnas Belanda U-17 memenangi Piala Eropa U-17 pada 2011. Dia baru 16 tahun saat dipanggil membela Timnas Belanda U-17, dan menyumbang satu gol saat Belandang menang 5-2 atas Jerman di babak final.

Depay mencetak 42 gol dalam 104 pertandingan di PSV. Dia bahkan hanya membutuhkan waktu kurang dari 20 menit untuk mencetak debut golnya di PSV pada 2011, ketika PSV menang 8-0 kontra VVSB Noordwijkerhout di Piala Belanda.

Depay menjadi top skor termuda Belanda di ajang Piala Dunia. Ia mencetak debut golnya di Piala Dunia 2014 ketika Belanda menang 3-2 lawan Australia. Di usia 21 tahun, ia jadi pemain termuda yang mencetak gol di Piala Dunia, memecahkan rekor yang dibuat Boudewijn Zenden yang melakukannya pada Piala Dunia 1998 di Prancis.

Seperti apa kehebatan Memphis Depay?
Ini dia Video Kehebatan Memphis Depay --Gol, Assist, Skills: 

» Thanks for reading: Video Aksi Memukau Memphis Depay: Gol, Assist, Skills
Sepakbola Magz Updated at: 10:50:00 AM

0 comments:

Post a Comment