Van Persie Tiba di Italia, MU Incar Benzema

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, June 7, 2015

Karim Benzema diproyeksikan menggantikan posisi Robin van Persie di lini depan Manchester United.

Robin van Persie
Sepakbola Magz -- Di tengah isu kepindahannya ke salah satu klub Liga Seri A Italia, striker Manchester United, Robin van Persie (RvP), tiba di Italia, Sabtu (6/6/2015).

Namun, ia menerangkan keberadaannya di Italia hanya untuk berlibur, bukan untuk negosiasi kontrak dengan klub Italia.

RvP juga membantah spekulasi transfernya ke Lazio pada bursa transfer musim panas ini. Selain Lazio, Juventus dan AS Roma juga dikabarkan siap menampungnya.

Dilansir Football Italia, pemain asal Belanda berusia 31 tahun itu dikaitkan dengan Lazio setelah dirinya terlihat sedang berada di Roma. RvP tiba di bandara Fiumicino, Sabtu (6/6/2015) pagi dan menikmati makan siang di pusat kota. "Saya berada di sini (Roma) hanya untuk berlibur," jelas RvP.

MU Incar Benzema
 Karim Benzema.
Di klub mana pun RvP akhirnya berlabuh, Manchester United tengah berburu striker baru termasuk penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Dilansir Daily Mail, striker asal Prancis itu tidak masuk dalam rencana pelatih baru El Real, Rafael Benitez.

Rencana Benitez yang akan memainkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tunggal dengan dukungan dari Gareth Bale di sayap kiri, membuat Benzema tersingkir dari skema permainan El Real rezim Benitez.

United sudah menyiapkan dana 30-40 juta pounds untuk merekrut Benzema setelah Gareth Bale yang juga jadi buruan Setan Merah menyatakan akan tetap bermain di Madrid.

Euro Sport melaporkan, Wakil Ketua Eksekutif MU Ed Woodward sudah bertemu agen Benzema untuk membicarakan kepindahan pemain internasional Prancis itu ke Old Trafford.

Selain berburu Benzema untuk menggantikan RvP, United juga mengincar striker PSG Edinson Cavani untuk menggantikan Radamel Falcao yang memutuskan kembali ke AS Monaco atau bergabung dengan klub lain yang meminatinya seperti Chelsea.*

» Thanks for reading: Van Persie Tiba di Italia, MU Incar Benzema
Sepakbola Magz Updated at: 2:27:00 PM

0 comments:

Post a Comment