Raheem Sterling Dikabarkan Siap Pindah ke Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Friday, June 5, 2015

Raheem Sterling Dikabarkan Siap Pindah ke Manchester United
MU menyiapkan gaji lebih besar untuk Sterling. 

Sepakbola Magz -- Striker andalan Liverpool, Raheem Sterling, dikabarkan siap pindah ke Manchester United. Jika itu terjadi, maka pemain Timnas Inggris itu akan menjadi pemain Liverpool pertama yang pindah ke MU sejak 1938.

Dilansir The Guardian, Sterling yang memutuskan hengkang dari Anfield diminati klub-klub besar, termasuk MU, Manchester City, dan Real Madrid.

Agen
pemain berusia 20 tahun itu, Aidy Ward, menegaskan kliennya tidak akan meneken kontrak baru dengan manajemen The Reds. Kontrak Sterling  di Anfield akan habis 2017.

Menurut sumber-sumber The Guardian, Sterling cenderung memilih Manchester United yang notabene adalah "rival abadi" Liverpool sepanjang sejarah Liga Inggris.
 

Sterling dinilai cocok dengan filosofi atau skema Louis Van Gaal yang menyukai formasi 4-3-3.
 

Kepindahan Sterling ke MU akan menjadi sejarah baru. Ia akan menjadi pemain pertama Liverpool yang pindah ke MU setelah 77 tahun. Pemain The Reds terakhir yang bergabung ke kubu The Red Devils adalah Allenby Chilton yang hengkang ke Old Trafford dari Anfield tahun 1938.

Sterling yang digaji 100 ribu pounds per minggu di Anfield ditawari gaji lebih besar di Old Trafford, yakni 140 ribu pounds per pekan. Sang pemain tampaknya berminat, apalagi MU bermain lagi di Liga Champions musim 2015/2016.*

» Thanks for reading: Raheem Sterling Dikabarkan Siap Pindah ke Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 8:11:00 AM

0 comments:

Post a Comment