Persib Gelar Wali Kota Bandung Cup 2015 September

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, June 27, 2015

Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Persib Bandung berencana menggelar turnamen sepakbola bertajuk "Wali Kota Bandung Cup 2015" pada September 2015.

Menggandeng Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, rencananya turnamen akan melibatkan sebanyak delapan tim, termasuk Persib.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan sudah melakukan langkah komunikasi dengan Emil --sapaan Ridwan Kamil-- untuk merealisasikan turnamen ini.

"Cukup mendukung, bahkan beliau meminta agar segera dibahas berbagai kebutuhannya, mulai besaran dananya maupun kepanitiaannya," tutur Umuh seperti dilansir situs resmi klub.

Dikemukakannya, beberapa tim kemungkinan bakal ikut meramaikan Piala Wali Kota Bandung 2015 ini, di antaranya Persebaya Surabaya, Arema Cronus, dan Persela Lamongan. Empat tim lainnya masih dalam penjajakan.

Kedelapan klub peserta tersebut akan dibagi ke dalam dua grup. Dua tim terbaik dari masing-masing grup berhak maju ke semifinal.

Sebelumnya, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono, mengatakan, pihak manajemen Maung Bandung sedang memikirkan pertandingan semisal persahabatan untuk timnya. Hal itu dilakukan sambil menunggu bergulirnya kompetisi Tanah Air yang kurang lebih telah berhenti satu bulan.*

» Thanks for reading: Persib Gelar Wali Kota Bandung Cup 2015 September
Sepakbola Magz Updated at: 9:47:00 AM

0 comments:

Post a Comment