Persib Bandung Siap Ikut Piala Kemerdekaan dengan Syarat

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, June 16, 2015

Persib Bandung Siap Ikut Piala Kemerdekaan dengan Syarat
Persib Bandung Siap Ikut Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden 2015 dengan syarat ada rekomendasi PSSI & BOPI.

Sepakbola Magz -- Manajemen Persib Bandung menyatakan siap mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan 2015 dan Piala Presiden 2015. Syaratnya,  turnamen yang digagas Tim Transisi Kemenpora ini memiliki surat rekomendasi dari PSSI sebagai induk sepakbola Indonesia.

"Untuk Piala Kemerdekaan maupun Piala Presiden saat ini masih terus kita bicarakan dengan manajeman. Mudah-mudahan saja turnamen itu bisa segera kantongi surat rekomendasi dari Menpora, BOPI dan PSSI. Tentunya kita pun akan ikut, jika turnamen itu sudah mengantongi rekomendasi dari pihak-pihak terkait, termasuk PSSI," ujar Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, seperti dilansir galamedianews (15/6).

Umuh mengaku sudah berkomunikasi dengan Direktur Utama PT PBB, Glen Sugita, dan membicarakan undangan turnamen Piala Presiden yang sudah diterima Maung Bandung. Disebutkannya, jika semuanya sudah clear maka Persib pun akan jalan.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan, timnya akan selau siap tampil pada setiap turnamen atau kompetisi, termasuk Piala Presiden yang digelar Kemenpora.

"Hari ini saya ketemu dengan jajaran menejemen, sempat kami bicara soal perkembangan sepakbola kita. Manajemen juga sudah sedikit memberi gambaran bahwa undangan turnamen sudah ada," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini seperti dilansir situs resmi klub.

Dikemukakannya, pada pembicaraan tersebut, manajemen sepakat bahwa Persib akan ikut turnamen untuk mengisi kekosongan kompetisi 2015.

"Kalau saya sebagai pelaku di lapangan tetap seperti keterangan saya sebelumnya, saya hanya bisa action setelah ada instruksi dari menejemen," tambahnya.

Setelah pembekuan PSSI, Tim Transisi yang dibentuk Kemenpora menyiapkan tiga turnamen sebagai pengisi kekosongan kompetisi, yakni Piala Presiden, Piala Kemerdekaan, dan Piala Panglima TNI.

Piala Kemerdekaan 2015 akan dimulai 24 Juli 2015. Laga final dijadwalkan 16 Agustus 2015. Kick Off Piala Presiden dan Piala Panglima TNI masih belum ditentukan.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Siap Ikut Piala Kemerdekaan dengan Syarat
Sepakbola Magz Updated at: 10:34:00 AM

0 comments:

Post a Comment