Makan Konate Pulang ke Mali

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, June 3, 2015

Gara-gara sanksi FIFA, manajemen Persib siap lepas tiga pemain asingnya. Konate dan Vujovic pun siap pulang kampung.

Makan Konate Pulang ke Mali
Sepakbola Magz -- Gelandang serang andalan Persib Bandung, Konate Makan, berencana pulang ke negaranya, Mali, dan menjalankan ibadah puasa Ramadhan di kampung halamannya.

Konate menegaskan dirinya cinta Persib dan akan bertahan di tim Maung Bandung. Selama liburan, ia mengaku akan menunggu kabar perkembangan sepakbola Indonesia setelah jatuhnya sanksi FIFA kepada PSSI akibat intervensi Menpora.

"Saya mau pulang dulu ke Mali, dua bulan setengah. Ramadan di sana menghabiskan waaktu bersama orang tersayang," kata Konate seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (3/6/2015).

Pemilik jersey Persib nomor 10 ini mengatakan, meski ada rencana manajemen Persib melepas tiga pemain asingnya, ia tetap akan memilih Persib.

"Tetap milih Persib walaupun ada tawaran," tegasnya. "(Saya) senang di Persib, atmosfer bobotoh begitu hebat, suasana pemain nyaman, jatuh hati pada Persib," imbuhnya.


Pemain asing Persib lainnya, Vladimir Vujovic, juga berencana pulang kampung. Pemain asal Montenegro mengaku pasrah jika Persib melepasnya terkait ketidakpastian masa depan kompetisi sepakbola di Indonesia akibat sanksi FIFA.

"Tidak ada yang perlu bersedih, mungkin sudah jalannya. Saya sadar, sekarang semuanya sudah berakhir. Tidak ada yang bisa saya lakukan saat ini," katanya.

Sama seperti Konate, pemain bernomor punggung 3 ini juga menyatakan kesetiannya kepada Maung Bandung. Ia mengaku belum punya rencana pindah klub lain di luar Indonesia.*

» Thanks for reading: Makan Konate Pulang ke Mali
Sepakbola Magz Updated at: 6:45:00 PM

0 comments:

Post a Comment