Arsenal Dapatkan Arturo Vidal dari Juventus

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, June 28, 2015

Arturo Vidal
Sepakbola Magz -- Arsenal dikabarkan mendapatkan gelandang Juventus, Arturo Vidal. Mengutip suratkabar Chile, La Stampa, The Telegraph melaporkan, pemain berusia 28 tahun asal Cile tersebut akan bergabung dengan The Gunners dengan nilai transfer 21 juta poundsterling.

Penyerang Arsenal yang berasal dari Chili, Alexis Sánchez, disebut turut andil dalam transfer Vidal ke Emirates Stadium dengan meyakinkan rekannya di tim nasional Chile itu.

Vidal sudah bermain tiga musim di Juventus. Setelah mendapatkan Sami Khedira dari Real Madrid secara free transfer, Juve akan menggunakan uangnya untuk memboyong Mehdi Benatia dari
Bayern Munich.
 
Eks gelandang Arsenal,  Freddie Ljungberg, menyambut baik kedatangan Vidal di Emirates dan menyebutnya sebagai "pemain hebat" yang akan bahu-membahu bersama kompatriotnya, Alexiz Sanchez, untuk membantu Arsenal meraih gelar.


La Stampa melaporkan persetujuan transfer akan diumumkan pekan depan. Jika tidak aral melintang, maka Arsenal berhasil "membajak" Vidal dari incaran Manchester United yang sejak musim lalu menginginkan jasa gelandang serbabisa itu.

Arsenal juga tengah membidik pemain belakang asal Ghana, Rahman Baba. The Gunners harus bersaing dengan Chelsea, Manchester City, Juventus, Atletico Madrid, Roma, Inter Milan, AC Milan, dan Bayern Munich untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut.*

» Thanks for reading: Arsenal Dapatkan Arturo Vidal dari Juventus
Sepakbola Magz Updated at: 11:10:00 PM

0 comments:

Post a Comment