Preview Persib vs Selangor FA - Siaran Langsung MNCTV Jumat

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, May 21, 2015

Preview Persib vs Selangor FA
Preview Persib vs Selangor FA - Siaran Langsung MNCTV Jumat 22 Mei 2015 Pkl. 18.00 WIB
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menargetkan kemenangan dalam pertandingan uji coba melawan Selangor FA di Stadion Si Jalak Harupat Jumat (22/5) Pkl. 18.00 WIB  (Live MNCTV).

Pelatih Maung Bandung Djajang Nurjaman alias Djanur mengatakan, kemenangan itu untuk menjaga mental dan hasil positif selama ini. Selama tampil di Piala AFC 2015 dan pertandingan lainnya, Persib belum pernah kalah.

"Walaupun ini laga uji coba atau persahabatan, tapi saya tetap mengincar kemenangan," tegas Djanur seperti dikutip situs resmi klub Kamis (21/5).

"Sampai saat ini hasil pertandingan kita selalu bagus itu pertandingan resmi atau pun pertandingan uji coba. Itu perlu dijaga termasuk pertandingan besok melawan Selangor," imbuhnya.

Djanur menegaskan, kemenangan juga sebagai bekal untuk menghadapi babak 16 besar Piala AFC 2015 kontra Kitchee SC Rabu 27 Mei 2015 di Si Jalak Harupat. (Lihat: Preview Persib vs Kitchee SC).

"Kemenangan juga untuk menjadi bekal yang bagus untuk pertandingan melawan Kitchee nanti di tanggal 27. Kita juga persiapan terakhir sudah pasti ini mengarah ke persiapan untuk tanggal 27 juga," ucapnya.

Gelandang serang andalan Maung Bandung, Makan Konate, menyatakan kesiapannya menghadapi Selangor FA. Ia menilai Selangor adalah tim besar seperti Persib.

"Jika sudah siap menghadapi Selangor, maka kita juga siap tanggal 27 melawan Kitchee di Piala AFC," kata Konate.

Persib dan Selangor FA sama-sama tampil pada ajang Piala Wali Kota Padang 2015, namun kedua tim tidak bertemu karena berada di grup berbeda.

Di sisi lain, pelatih Selangor FA, Mehmed Duracovic, menilai Persib sebagai tim tangguh dan punya segudang materi pemain berkualitas.

"Persib tim bagus, mereka punya pemain dan pelatih berkualitas. Tapi kita masih punya tim bagus. Kita di sini akan mencoba melawan PERSIB dan saya percaya pada pemain saya," katanya.

Duracovic juga menyampaikan terimakasih karena timnya dapat tampil menghadapi tim sekelas Persib di Indonesia. "Saya senang bisa datang ke Indonesia untuk lawan Persib. Terima kasih sudah diundang ke sini," katanya.

Perkiraan Susunan Pemain
Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Firman Utina, Dedi Kusnandar, M. Ridwan, Konate Makan; Atep, Tantan. 

Selangor FA: Hamsani Ahmad, Azrif Nasrulhaq, Robert Cornthwaithe, Muhd Shahrom(c), Mohamad Azmi, Veenod, Mohd Saipul, Andul Hadi, Ahmad Hazwan, Leonardo Dos Santos, Guilherme De Paula.*

» Thanks for reading: Preview Persib vs Selangor FA - Siaran Langsung MNCTV Jumat
Sepakbola Magz Updated at: 8:15:00 PM

0 comments:

Post a Comment