Preview Persib Bandung vs Ayeyawady United

Posted by Sepakbola Magz on Monday, May 11, 2015

Persib vs Ayeyawady. Siaran Langsung RCTI Rabu 13 Mei 2015 Pkl. 15.00 WIB.

Preview Persib Bandung vs Ayeyawady United
Sepakbola Magz -- Persib Bandung akan melakoni laga pamungkas babak penyisihan Grup H Piala AFC kontra Ayeyawady United di Stadion Jalak Harupat Bandung Rabu (13/5/2015) Pkl. 15.00 WIB.

Laga yang rencananya disiarkan langsung RCTI ini penting guna menentukan juara grup. Persib dan Ayeyawady dipastikan sama-sama lolos ke babak 16 besar.

Juara grup berhak menjadi tuan rumah. Hasil imbang cukup membawa Atep dkk tampil sebagai pemuncak grup di klasemen akhir.

Pada pertemuan pertama di Myanmar Persib menahan imbang Ayeyawady dengan skor 1-1. Saat ini Persib berada di posisi teratas klasemen sementara Grup H dengan nilai 11, diikuti Ayeyawady (9), New Radiant (4), dan Lao Toyota (2).

Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman berjanji akan terus menjaga tren positf yang saat ini sedang bernaung di skuad Pangeran Biru. Kondisi ini akan dimanfaatkan untuk menghadapi Ayeyawady United.

"Tetap saya harus melihat kondisi terkini anak-anak. Saat ini masih ada 3 hari ke depan, masih belum bisa dipastikan siapa yang akan diturunkan. Tapi, sudah menjurus persiapan ke arah pertandingan,” ujarnya seperti dikutip situs resmi klub. 

Persib belum pernah kalah dalam 5 laga di fase grup dan tidak kebobolan di 3 pertandingan pamungkas.

"Ini tentu kondisi positif yang menguntungkan kami. Karena itu satu harapan yang positif semoga bisa menjaga tren ini sehingga kita bisa meraih 3 poin lawan Ayeyawady," paparnya.

Mengatasi masalah penyelesaian akhir, skuat Maung Bandung terus berlatih mengasah kemampuan membobol gawang lawan. Dalam latihan di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Jumat (8/5/2015) sore, pelatih memberikan menu latihan ketajaman lini depan.

Menurut Djadjang, sentuhan akhir menjadi pekerjaan rumah yang belum tuntas, maka ia ingin dengan latihan tersebut timnya dapat lebih subur mencetak gol pada setiap pertandingan.

"Latihan hari ini kita fokus sentuhan akhir. Itu yang menjadi pekerjaan rumah kita selama ini, mudah-mudahan setelah kemarin fisik dan strategi, target sentuhan akhir dapat tercapai," kata Djadjang usai melatih.

Perkiraan Susunan Pemain:
Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi, Vujovic, Abdul Rahman, Tony Sucipto; Dedi Kusnandar, Makan Konate, Hariono; M. Ridwan, Atep, Tantan.

Ayeyawady United: Vanlal Hruai; San Myo Oo, Moe Win, Naing Lin Oo, Nay Lin Aung, Chit San Maung, Phyo Ko Ko Thein; Min Min Thu, Pyae Phyo Oo, Nay Lin Tun; Naumov Riste.*

» Thanks for reading: Preview Persib Bandung vs Ayeyawady United
Sepakbola Magz Updated at: 9:01:00 AM

0 comments:

Post a Comment