Prediksi Hull City vs MU: Rooney Siap Dimainkan

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, May 23, 2015

Wayne Rooney
Sepakbola Magz -- Manchester United menjalani laga terakhir Liga Inggris di kandang Hull City, KC Stadium, Minggu 24 Mei 2015 Pukul 21.00 WIB. (Baca: Prediksi Hull City vs MU).

Wayne Rooney yang absen saat MU bermain imbang 1-1 melawan Arsenal di Emirate Stadium pekan lalu, siap dimainkan.

Dilansir situs resmi klub, sang kapten sudah pulih dari cedera dan akan dimainkan dalam laga melawan Hull City. Rooney mengalami cedera ketika MU mengalahkan Crystal Palace 2-1.

"Rooney siap main. Dia kapten sehingga saya akan memainkannya," kata pelatih Louis van Gaal kepada MUTV.

Kiper utama United, David De Gea, kemungkinan tidak bisa dimainkan karena cedera. Posisinya digantikan Victor Valdes yang mengawali debutnya pekan lalu.

Ditanya apakah De Gea akan fit untuk main di KC Stadium, van Gaal mengatakan: "Saya belum tahu. Dia sudah berlatih tapi hanya bersama pelatih kiper kami. Dia masih punya sedikit masalah (cedera) sehingga saya tunggu perkembangannya karena saya ingin dia main melawan Hull City."

Van Gaal mengatakan, jika De Gea tidak bisa dimainkan, ia akan menurunkan Victor Valdes.

"Ya, tidak masalah (memainkan Vades), tapi saya pikir De Gea lebih baik. Apalagi ini pertandingan terakhir kami musim ini. Saya harus menurunkan tim terkuat karena laga ini sangat penting bagi Hull," imbuhnya.

United tidak punya beban harus menang dalam laga ini karena sudan aman lolos ke Liga Champions dengan mengunci posisi 4 klasemen. Namun, masih ada peluang bagi MU untuk menggeser posisi Arsenal di urutan 3 klasemen asalkan menang telak dan Arsenal kalah. United saat ini mengoleksi poin 69, terpaut 3 angka dari Arsenal (72).

Bagi Hull City, laga ini pertandingan hidup mati guna bertahan di Liga Primer. The Tigers --julukan Hull City-- wajib menang agar tidak terdegradasi ke Divisi Championship musim depan.

Louis van Gaal mengaku tetap menargetkan kemenangan dan tidak akan memberi tiket gratis kepada tuan rumah agar terhindar dari zona degradasi.

Saat The Tigers ada di peringkat 18 dengan nilai 34, terpaut dua poin dari Newcastle United yang menghuni batas zona aman.

"Saya telah mengatakan kepada para pemain saya bahwa kita harus menang. Mengapa? Untuk Liga Inggris dan Newcastle United," kata LvG.  "Kami telah memenangkan enam poin dari Newcastle United. Dan saya ingin hal itu berlaku juga bagi Hull City."

Head To Head Hull City vs Manchester United
29 November 2014: Manchester United 3 – 0 Hull City
07 Mei 2014: Manchester United 3 – 1 Hull City
26 Desember 2013: Hull City 2- 3 Manchester United
23 Januari 2010: Manchester United 4 – 0 Hull City
27 Desember 2009: Hull City 1 – 3 Manchester United

Prediksi Susunan Pemain
Hull City : E. Jakupovic, P. McShane, J. Chester, T. Huddlestone, C. Davies, A. El Mohammadi, M. Diame, Robert Brady, Hatem Ben Arfa, J. Livermore, A. Hernandez.

Manchester United:
Victor Valdes, A. Valencia, C. Smalling, P. McNair, A. Young, M. Fellaini, D. Blind, Mata, W. Rooney, Ander Herrera, R. Falcao.*

» Thanks for reading: Prediksi Hull City vs MU: Rooney Siap Dimainkan
Sepakbola Magz Updated at: 10:41:00 AM

0 comments:

Post a Comment