Persib vs Ayeyawady: Hasil Imbang Cukup Antarkan Persib Juara Grup

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, May 13, 2015

Persib vs Ayeyawady
Update: Hasil Akhir Persib vs Ayeyawady 3-3 (Video Gol). Persib Juara Grup H dengan nilai 12.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung menjamu Ayeyawady United (Myanmar) Rabu 13 Mei 2015 Pkl. 16:00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dalam laga terakhir penyisihan Grup H Piala AFC 2015.


Dalam laga yang akan disiarkan langsung RCTI ini, Persib hanya butuh imbang untuk menjuarai Grup H dan berhak menjadi tuan rumah di babak 16 besar. Di babak 16 besar sudah ada satu calon lawan yang menunggu, yakni runner up Grup G, Kitchee (Hong Kong). Laga pertama 16 besar akan berlangsung pada 27 Mei 2015.

Meski demikian, pelatih khusus Manung Bandung di ajang AFC Cup, Emral Abus, menargetkan kemenangan.

"Target kami juara grup, anak-anak tahu itu. Kami harus menang, para pemain pun bertekad memenangi pertandingan, karena ada keuntungan, pertama kita nanti akan menjadi tuan rumah di fase 16 besar nanti, kami optimis bisa menang,” kata Emral seperti dikutip situs resmi klub.

Persib Bandung memimpin klasemen sementara Grup H dengan nilai 11 diikuti Ayeyawady (9) di posisi kedua.

Kecuali pemain belakang Achmad Jufriyanto alis Jupe, semua skuat Maung Bandung siap dimainkan. Jupe tidak bisa main karena menerima dua kartu kuning saat menghadapi New Radiant di kandang dan tandang. Posisinya digantikan bek tengah yang tak kalah tangguh, Abdul Rahman.

Perkiraan Susunan Pemain:
Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi, Vujovic, Abdul Rahman, Tony Sucipto; Dedi Kusnandar, Makan Konate, Hariono; M. Ridwan, Atep, Tantan.

Ayeyawady United: Vanlal Hruai; San Myo Oo, Moe Win, Naing Lin Oo, Nay Lin Aung, Chit San Maung, Phyo Ko Ko Thein; Min Min Thu, Pyae Phyo Oo, Nay Lin Tun; Naumov Riste.*

» Thanks for reading: Persib vs Ayeyawady: Hasil Imbang Cukup Antarkan Persib Juara Grup
Sepakbola Magz Updated at: 12:42:00 PM

0 comments:

Post a Comment