MU Pertimbangkan Lepas Robin van Persie

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, May 12, 2015

MU Pertimbangkan Lepas Robin van Persie
Sepakbola Magz -- Striker Timnas Belanda, Robin van Persie, tengah terjuang untuk tetap bermain di Manchester United. Pasalnya, pelatihan Loius van Gaal dikabarkan berencana menjual penyerang kesayangannya itu.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, United memang tampil lebih produktif tanpa van Persie. Apalagi saat ini United sudah mendapatkan pemain baru, Memphis Depay, dari PSV Eindhoven.

Menurut The Guardian, kontrak Robin van Persie masih tersisa setahun. Usianya yang tidak lagi muda, 32 tahun Agustus nanti, ditambah sering cedera dan tidak tajam lagi, menjadi pertimbangan MU melepasnya.

Van Persie bergabung dengan MU musim 2012-213 dan langsung menunjukkan ketajamannya. Dengan 30 gol, ia mengantarkan United meraih gelar juara. Saat dilatih David Moyes, ia cedera serius dan hanya mencetak 18 gol.

Musim ini van Persie hanya mencetak 10 gol dari 28 kali bermain. Kedatangan Memphis Depay dari PSV Eindhoven pada musim panas ini juga akan memperkecil peluang van Persie untuk mendapatkan tempat di lini depan Setan Merah.

Kabar dilepasnya van Persie makin kuat dengan rencana MU memburu striker PSG Edinson Cavani dan memberikan kesempatan kedua bagi Radamel Falcao yang musim ini dipinjam dari AS Monaco.*

» Thanks for reading: MU Pertimbangkan Lepas Robin van Persie
Sepakbola Magz Updated at: 11:37:00 AM

0 comments:

Post a Comment