Juventus Siap Rekrut Robin van Persie

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, May 19, 2015

Robin van Persie
Sepakbola Magz -- Juara Liga Seri A Italia Juventus dikabarkan siap merekrut striker Manchester United, Robin van Persie, yang masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim panas ini.

Laman The Independent dan Express mengabarkan, Juve meyakini van Persie belum habis dan masih bisa bersinar sebagai penyerang haus gol.

Van Persie diboyong MU dari Arsenal dengan nilai tranfer 24 juta poundsterling musim 2012-2013. Ia mencetak 26 gol di Liga Inggris dan mengantarkan United sebagai juara.

Namun, dalam dua musim terakhir, van Persie sering cedera dan mengalami penurunan performa. Kedatangan pelatih Loius van Gaal diharapkan membangkitkan penampilan terbaiknya, namun hanya mampu mencetak 10 gol musim ini.

Kegagalan mengeksekusi penalti saat MU kalah 0-1 dari West Brom di Old Trafford menjadi noda tersendiri bagi van Persie. Van Gaal dikabarkan marah dan menyatakan penyerang berusia 31 tahun itu tidak akan ditugaskan lagi sebagai eksekutor penalti.

Van Persie sendiri menyatakan ingin bermain di MU, namun van Gaal dikabarkan tidak akan memberikan penawaran kontrak baru.

Perburuan Manchester United atas striker Bayern Munchen, Thomas Muller, dan Edinson Cavani (PSG), ditambah kehadiran gelandang serang Memphis Depay (PSV Eindhoven), membuat posisi van Persie makin terancam. (Baca juga: Daftar Pemain Incaran MU).

The Independent
menulis, Juventus bisa jadi merupakan klub yang tepat bagi Van Persie. Musim lalu Juve merekrut eks striker MU dan Man. City, Carlos Tevez, yang bermain bagus musim ini di Seri A.*

» Thanks for reading: Juventus Siap Rekrut Robin van Persie
Sepakbola Magz Updated at: 12:28:00 PM

0 comments:

Post a Comment