Jelang Persib vs Kitchee: Maung Bandung Siap Tempur

Posted by Sepakbola Magz on Monday, May 25, 2015

Persib vs Kitchee
persib.co.id
AFC Cup 2015. Persib Bandung vs Kitchee SC Rabu 27 Mei Pkl. 15.30 WIB. Siaran Langsung RCTI.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung menjamu Kitchee SC (Hong Kong) dalam pertandingan babak 16 Besar AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 27 Mei 2015 Pkl. 15.30 WIB. (Baca: Preview Persib vs Kitchee).

Menjelang laga yang akan disiarkan langsung RCTI ini, semua kondisi pemain Maung Bandung dalam keadaan bugar dan siap tempur.

Dilansir situs resmi klub, kondisi seluruh pemain dalam keadaan bugar setelah laga uji coba menghadapi Selangor FA yang dimenangkan Persib dengan skor 4-2 (Video Gol).

Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman, semua pemainnya dalam keadaan fit dan tidak ada yang cedera, termasuk kondisi penjaga gawang I Made Wirawan.

"Alhamdulillah setelah lawan Sengangor enggak ada yang cedera. Semuanya dalam keadaan fit," katanya.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar juga optimistis laga melawan  Kitchee SC akan berjalan sesuai dengan rencana.

Umuh yakin, laga itu tidak bernasib sama dengan pertandingan Persipura Jayapura vs Pahang FA yang batal karena tim asal Malaysia itu kembali ke negara asalnya setelah tiga pemain asingnya tertahan di Bandara Soekarno Hatta karena tidak mendapatkan visa kunjungan untuk bermain.

Menurut Umuh, segala persiapan untuk menggelar pertandingan tersebut telah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Bahkan, panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persib pun sudah membuka loket pemesanan tiket dengan jumlah tiket yang disebarkan sebanyak 23 ribu lembar.

Hal senada dikemukakan Koordinator Panitia Pelaksana Pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman. Ia mengatakan, tiket pertandingan babak 16 Besar Piala AFC 2015 Persib vs Kitchee SC sudah dapat dipesan.

Menurut Bram, harga dan pembelian tiket tidak ada perubahan. Jumlah tiket yang dicetak untuk laga tersebut sebanyak 23.500 lembar. Jumlah tersebut sesuai perhitungan panpel karena pertandingan pun berlangsung pada hari aktif kerja dan sekolah.

"Kita cetak 23.500 lembar tiket, masing-masing VIP 1.000 tiket, Barat 1 dan 2 masing-masing 1.000, Timur sebanyak 7.650, Utara sebanyak 6.150 dan Selatan sebanyak 6.050," kata Bram.*

» Thanks for reading: Jelang Persib vs Kitchee: Maung Bandung Siap Tempur
Sepakbola Magz Updated at: 7:01:00 PM

0 comments:

Post a Comment