De Gea ke Real Madrid, MU Sudah Siapkan Pengganti

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, May 17, 2015

David De Gea
Untuk menggantikan De Gea, MU dikabarkan mengincar Lloris, Handanovic, Begovic, dan Petr Cech.

Sepakbola Magz -- Jelang big match melawan Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan pertaandingan Liga Inggris Minggu (17/5/2015) Pkl. 22.00 WIB (Live SCTV), konsentrasi Manchester United sedikit terganggu dengan kabar akan hengkangnya kiper David De Gea.

Manajemen MU sudah menyororkan kontrak baru, namun De Gea belum memutuskan untuk memperpanjang. Muncul kabar dari media Spanyol, De Gea sudah sepakat pindah ke Real Madrid.

Dilansir BBC Sports, pelatih Louis van Gaal mengatakan, pihak klub sudah menyiapkan calon pengganti kiper asal Spanyol itu jika benar-benar memutuskan meninggalkan Old Trafford.

"Kami punya daftar kiper yang akan menggantikannya," kata pelatih asal Belanda itu. 

"Kami ingin dia bertahan dan saya berharap dia akan segera meneken kontrak baru," lanjutnya.

Laporan pers Spanyol seperti dikutip BBC menyebutkan De Gea sudah siap bergabung dengan Real Madrid untuk menggantikan Iker Casillas.

De Gea bergabung dengan MU sejak 2011 dan bermain sangat baik di dua musim terakhir. United menawarkan kontrak baru. Van Gaal mengkonformasi pihak klub menawarkan nilai kontrak "dengan jumlah uang yang banyak".

Namun, kata LvG, hanya De Gea yang menentukan masa depannya. "Ada tiga pihak yang terlibat dalam kontrak dan yang paling berperan adalah selalu sang pemain," tegasnya.

MU sejauh ini sudah mendapatkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven dan mengincar pemain lainnya seeprti Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan  Gareth Bale (Real Madrid).

Untuk menggantikan De Gea, MU dikabarkan mengincar Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Samir Handanovic (Inter Milan), Asmir Begovic (Stoke City), dan melirik kiper Chelsea yang selama musim ini sering dibangkucadangkan, Petr Cech.*

» Thanks for reading: De Gea ke Real Madrid, MU Sudah Siapkan Pengganti
Sepakbola Magz Updated at: 9:20:00 AM

0 comments:

Post a Comment