Preview Crystal Palace vs Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Friday, May 8, 2015

Preview Crystal Palace vs Manchester United

Siaran Langsung Liga Inggris SCTV: Crystal Palace vs Manchester United Sabtu 9 Mei 2015 Pkl. 23.00 WIB. 


Sepakbola Magz -- Manchester United melakoni laga ke-36 Liga Inggris Sabtu 9 Mei 2015 di Selhurst Park, kandang Crystal Palace (Siaran Langsung SCTV Pkl. 23.30 WIB).

Usai kalah tiga kali secara beruntun di tiga pekan sebelumnya, MU bertekad bangkit, meski bermain di kandang lawan.

Namun, masih absennya Michael Carrick, plus Marcos Rojo dan Luke Shaw, pasukan Louis van Gaal (LvG) diragukan bisa bangkit kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, Carrick adalah pemain kunci. Tiga kali beruntun dari Chelsea, Everton, dan West Brom terjadi saat MU tidak diperkuat gelandang bertahannya itu.

LvG sendiri mengakui peran pernting Carrick. Secara terang-terangan, ia menyebutkan ketidakhadiran Carrick di lapangan membuat kinerja timnya menurun.

"Carrick adalah pemain yang bisa membaca permainan dan itu yang saya cari. Bukan hanya secara individu, tapi buat tim juga karena tim adalah adalah yang paling penting," ujarnya seperti dikutip situs resmi klub.

"Semua pemain bisa membaca permainan secara individu. Mereka menjalankan perannya sendiri, itu tidak sulit. Tapi bisa melakukannya buat tim adalah hal yang sulit. Tak banyak pemain yang bisa melakukannya untuk tim," imbuhnya.

Tiga laga sisa di Liga Primer menjadi pertandingan krusial bagi United untuk bertahan di zona Liga Champions. Di klasemen sementara, MU kini berada di posisi 4 di bawah Chelsea, Manchester City, dan Arsenal, dan di bawahnya ada Liverpool yang terpaut 4 poin.

Crystal Palace bukan tim yang mudah dikalahkan di kandang. Pasukan Alan Pardew ini sudah mengalahkan tiga tim besar --Manchester City, Liverpool, dan Tottenham-- di Selhurst Park musim ini. Bukan hal mustahil Palace pun menekuk Man United yang berlum pernah dikalahkannya sejak 1991.

Statistik menunjukkan United superior aats Palace dalam 46 pertemuan terakhir dengan 29 menang, 7 kali kalah, dan 10 kali imbang. Dalam pertemuan pertama musim ini, November 2014, di Old Trafford, MU menang tipis 1-0 lewat gol Juan Mata. United juga tidak terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya di kandang Palace.

Perkiraan Susunan Pemain
Crystal Palace
: Speroni; Mariappa, Dann, Delaney, Ward; Jedinak, McArthur; Bolasie, Puncheon, Zaha; Murray

Manchester United:
De Gea; Valencia, Smalling, Jones, Blind; Mata, Herrera, Rooney, Fellaini, Young; Van Persie.*

(manutd/sportsmole/telegraph)

» Thanks for reading: Preview Crystal Palace vs Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 9:33:00 PM

0 comments:

Post a Comment