Cristiano Ronaldo Kembali Dikaitkan dengan Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, May 21, 2015

Cristiano Ronaldo Kembali Dikaitkan dengan Manchester United
Cristiano Ronaldo Dikabarkan Frustrasi di Madrid dan Berpeluang Kembali ke Manchester United.

Sepakbola Magz -- Manchester United kembali dikabarkan berpeluang mendapatkan kembali bintangnya yang hengkang ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Seperti pada bursa musim transfer tahun lalu, MU berharap Ronaldo bisa kembali ke Old Trafford.

Dilansir Mirror, pemain andalan Tim Nasional Portugal itu merasa frustrasi dengan kondisi Madrid yang nirgelar musim ini. Bahkan dalam tujuh musim kompetisi terakhir, Madrid hanya sekali meraih gelar juara La Liga.

"Masa depan tidak jelas, Cristiano Ronaldo dilaporkan tidak bahagia di Bernabeu," tulis Mirror.

Kondisi tersebut membuat Ronaldo kembali dikaitkan dengan klub yang membesarkannya, Manchester United. Superstar Portugis itu menghabiskan 6 musim di Old Trafford sebelum pindah ke Bernabeu tahun 2009 dengan nilai transfer 80 juta poundsterling.

Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan berusaha mendatangkan gelandang serang berusia 30 tahun itu ke Parc des Princes, namun United tidak akan tinggal diam.

Ronaldo mencetak 117 gol dalam 290 laga bersama Red Devils setelah diboyong dengan nilai transfer 12.25 juta pounds dari Sporting Lisbon tahun 2003.

Selama musim ini di Real Madrid, Ronaldo menjaringkan 58 gol dalam 53 laga, namun tidak mampu mengantarkan Madrid menjuarai La Liga dan gagal ke final Liga Champions 2015.

Baca Juga: Daftar Pemain Incaran MU di Bursa Transfer Musim Panas 2015

» Thanks for reading: Cristiano Ronaldo Kembali Dikaitkan dengan Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 5:15:00 PM

0 comments:

Post a Comment