Manchester United Resmi Dapatkan Memphis Depay

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, May 7, 2015

Manchester United Resmi Dapatkan Memphis Depay
Sepakbola Magz -- Manchester United resmi merekrut gelandang PSV Eindhoven, Memphis Depay. Dilansir situs resmi MU, United mencapai kesepakatan dengan gelandang yang mendapat julukan "Young Cristiano Ronaldo" tersebut.

"United mencapai kata sepakat untuk mendapatkan Memphis Depay," tulis situs resmi klub. "Manchester United mencapai persetujuan dengan PSV Eindhoven dan Memphis Depay untuk transfer pemain pada jendela transfer yang akan buka Juni."

Hal senada dilansir Twitter resmi United. Laman Metro Inggris mengabarkan, gelandang sayap adal Belanda itu ditransfer dengan nilai 22 juta poundsterling.

Rencana kepindahan Depay ke United juga dikonfirmasi oleh Pelatih PSV, Philip Cocu, kepada skuadnya dan ia mengucapkan selamat kepadanya.

Depay yang musim ini berhasil mengantar PSV juara Eredivisie Belanda dan menjadi topskor sementara kompetisi dengan 21 gol itu akan menjalani tes medis pekan depan.

Komentar Depay
Sesaat setelah transfernya diumumkan oleh Manchester United, Depay mengungkapkan kegembiran lewat akun Twitter miliknya, @MemphisDepay.

"Saya selalu mengucapkan: Mimpi, Percaya, dan Capai. Saya selalu bermimpi dan percaya bahwa suatu saat saya akan menjuarai Eredivisie dengan PSV dan kami pun mencapainya," tulis Depay. 

Depay juga telah mengucapkan terima kasih kepada fans PSV atas dukungan mereka selama sembilan tahun. "Saya sangat berterima kasih terhadap @PSV, semua fans, @UnderArmour dan @SEG_Football karena telah mempercayai saya," tulisnya.

Depay juga mengatakan Manchester United adalah klub impiannya. "Bagi saya, Manchester United adalah klub impian, jadi saya tak butuh meyakinkan orang-orang yang telah bermain di MU... Dan bekerja dengan pelatih Louis van Gaal adalah bonus besar," tandasnya. 

Setelah mendapatkan Memphis Depay, kini MU berburu pemain lain, termasuk Gareth Bale dan Mats Hummels.*

» Thanks for reading: Manchester United Resmi Dapatkan Memphis Depay
Sepakbola Magz Updated at: 8:14:00 PM

0 comments:

Post a Comment