Preview New Radiant vs Persib Bandung - AFC Cup 2015

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, April 26, 2015

Preview New Radiant vs Persib Bandung
Prediksi New Radiant vs Persib Bandung. AFC Cup. Siaran Langsung RCTI Rabu 29 April 2015 Pkl. 18.00 WIB

Sepakbola Magz -- Persib Bandung akan menjalani laga ke-5 di penyisihan Grup H Piala AFC 2015 di kandang New Radiant SC, Stadion Nasional Male, Maladewa, Rabu 29 April 2015, Pkl. 18.00 WIB, dan akan disiarkan langsung RCTI mulai Pkl. 17.45 WIB.

Maung Bandung menargetkan poin penuh untuk mengamankan posisi juara grup dan melenggang ke babak berikutnya.

Dengan tambahan tiga poin, Persib akan mengoleksi 11 poin dan sudah menjadi angka aman untuk lolos ke 16 besar AFC Cup 2015.

Saat ini Persib masih memimpin klasemen dengan nilai  8 dar 4 laga --dua kali menang dan dua kali imbang. New Radiant di posisi 3 dengan nilai 4 dari 4 laga. Ayeyawady United di posisi 2 dengan nilai 6 dan Lao Toyota FC di posisi juru kunci dengan 2 poin.

Di pertemuan pertama, Persib Bandung mengalahkan New Radiant dengan skor 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung 25 Februari 2015. Empat gol kemenangan Maung Bandung saat itu dicetak Achmad Jufriyanto (14'), Makan Konate (43'), Atep (45'), dan Yandi Sofyan (90').

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku hanya akan memnawa 18 pemain untuk laga di Maladewa.

"Kami hanya bawa 18 pemain. Itu saya pikir cukup, karena sebelumnya kami memang selalu hanya bawa segitu,” katanya seperti dilansir situs resmi klub.

Empat pemain Persib yang tidak akan dibawa adalah Agung S, Rudiyana, Ilija Spasojevic, dan Shahar Ginanjar.

Bek Maung Bandung, Achmad Jufriyanto, menilai laga kontra New Radiant akan menjadi pertandingan yang berat.

"Di atas kertas banyak yang bilang kami (Persib) di atas tim asal Maldives ini, tapi yang jelas semua akan dibuktikan di lapangan, itu yang lebih berbicara. New Radiant tak bisa dianggap enteng," kata pemain yang biasa disapa Jupe ini.

Jupe menegaskan, Maung Bandung siap bekerja keras untuk meraih poin penuh. "Kami siap untuk mendapat poin utuh agar bisa lolos ke fase berikutnya," ungkapnya.

Perkiraan Susunan Pemain
New Radiant SC : Alisher Akhmedov (PG), Abdulla Ahmad, Mohamed Rasheed, Ahmed Shafiu, Sunday Patrick, Viliam Macko, Sifan Mohamed, Ali Ashadah (C), Dave Moli, Abdul Gani, Hamza Mohamed.*

Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, M. Taufiq, Makan Konate, M. Ridwan, Atep, Tantan.*

» Thanks for reading: Preview New Radiant vs Persib Bandung - AFC Cup 2015
Sepakbola Magz Updated at: 10:24:00 AM

0 comments:

Post a Comment