Preview Lao FC vs Persib Bandung - Siaran Langsung RCTI

Posted by Sepakbola Magz on Monday, April 13, 2015

Preview Lao FC vs Persib Bandung
Prediksi Lao Toyota FC vs Persib -  AFC Cup Rabu 15 April 2015. Siaran Langsung RCTI Pkl. 18.00 WIB.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung menjalani laga keempat ajang Piala AFC Cup di kandang Lao Toyota FC di Laos, Rabu 15 April 2015 Pkl. 18.00 WIB. Menurut rencana laga ini akan disiarkan langsung RCTI mulai Pkl. 17.45 WIB.

Di pertemuan pertama, Persib Bandung menang tipis 1-0 dalam laga kandang 18 Maret 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang lewat gol tunggal Atep Rizal (20').

Persib kini memimpin Grup H dengan 7 poin dari 3 laga, hasil dua kali menang dan sekali imbang. Kemenangan akan membuat Persib aman untuk melaju ke babak berikutnya.

Tiga Hasil Pertandingan Persib di AFC Cup 2015
  1. 25 Feb 2015, Persib Bandung vs New Radiant (Maladewa) 4-1
  2. 11 Mar 2015, Ayeyawady United vs Persib Bandung 1-1
  3. 18 Mar 2015, Persib Bandung vs Lao FC 1-0
Klasemen Grup H AFC Cup 2015
  1. Persib 7
  2. Ayeyawady United 5
  3. New Radiant 3
  4. Lao Toyota FC 1
Di laga pertama, Persib tampil dominan dibandingkan Lao FC, namun lemah dalam penyelesaian akhir. Jelang laga kedua, semula Maung Bandung berharap bisa memainkan striker baru, Ilija Spasojevic, namun terbentur peraturan AFC sehingga Spaso tidak bisa dimainkan.

Meski tanpa diperkuat Ilija Spasojevic atau Spaso, Persib Bandung merasa percaya diri bisa kembali mengatasi Lao FC.

"Dari awal kita ingin juara grup untuk menjaga asa di babak 16 besar nanti. Secara itung-itungan kita membutuhkan lima poin. Tapi kita berharap sapu bersih semuanya," ujar Pelatih Persib Djajang Nurjaman seperti dikutip situs resmi klub.

Gelandang Makan Konate juga menyatakan optimistis timnya dapat meraih tiga poin saat menghadapi Lao FC. Ia menilai Lao sebagai tim yang paling tangguh dari dua lawan lainnya, yakni Ayeyawady United dan New Radiant.

"Saya pikir Lao tim yang lebih baik karena kami hanya menang 1-0 di Bandung. Mereka main bagus dibanding New Radiant dan Ayeyawady. Karena itu kami harus main dengan konsentrasi penuh dan kompak sehingga kami bisa meraih tiga poin," katanya.

Prakiraan Susunan Pemain:
Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Hariono, Firman Utina, M. Ridwan, Atep, Tantan.

Lao Toyota FC: Vathana Keodouangdeth, Saynakhonevieng Phommapanya, Thenthong Phonsettha, Moukda Souksavath, Odien Syharlas; Phatthana Syvilay, Frederic Pooda, Xaisongkham Champathong, Paseuthsack Souliyavong, Jerome Suku Doe, Kazuo Homma.*

» Thanks for reading: Preview Lao FC vs Persib Bandung - Siaran Langsung RCTI
Sepakbola Magz Updated at: 1:51:00 PM

0 comments:

Post a Comment