Preview Everton vs Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, April 25, 2015

Preview Everton vs Manchester United
Prediksi Susunan Pemain Everton vs Manchester United

Sepakbola Magz -- Manchester United (MU) menjalani laga tandang di Goodison Park, markas Everton, dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (26/4/2015) Pkl. 12.30 waktu setempat atau Pkl. 19.30 WIB.

United yang kalah 0-1 di kandang Chelsea minggu lalu menargetkan bangkit di kandang Everton sekaligus balas dendam atas dua kali kekalahan dari dari Everton di Premier League musim lalu: kalah 0-1 di Old Trafford (Desember 2013) dan takluk 0-2 di Goodison Park (April 2014).

Musim ini, dalam pertemuan pertama di Old Trafford pada Oktober 2014, MU sudah membalas kekalahan pertama dengan menang 2-1 dan bertekad kembali mengalahkannya di Goodison Park.

Everton termasuk tim yang sulit ditundukkan United. Namun, kondisi MU saat ini yang jauh lebih dari musim lalu, membuat Rooney dkk. berpeluang besar kembali menang.

Seperti dilansir situs remu MU, Louis van Gaal harus bangkit dari kekalahan minggu lalu dari Chelsea. Atmosfer kemenangan atas Liverpool di Anfield akan dirasakan van Gaal saat menyambangi Merseyside.

Head to Head Everton vs MU
Dalam liga pertemuan terakhir, skor 3-2 untuk kemenangan Everton. United kalah 3 kali dan menang dua kali, dengan catatan dua kekalahan United terjadi musim lalu kala dilatih eks manajer Everton, David Moyes, yang merupakan masa kelam MU.

05/10/2014 Manchester United 2 - 1 Everton
20/04/2014 Everton  2 - 0 Manchester United
04/12/2013 Manchester United 0 - 1 Everton
10/02/2013 Manchester United 2 - 0 Everton
20/08/2012 Everton  1 - 0 Manchester United

Prediksi Susunan Pemain
Striker Robin van Persie dinyatakan siap kembali berlaga. Pekan lalu ia sudah masuk dalam daftar pemain cadangan.

Gelandang Michael Carrick serta pemain bertahan Phil Jones, Marcos Rojo, dan Daley Blind kemungkinan masih belum bisa dimainkan karena cedera. 

Di kubu Everton, Steven Pienaar dan Darron Gibson akan absen karena cedera. Aiden McGeady, Leon Osman, dan Bryan Oviedo juga diragukan bisa tampil karena cedera, namun sudah kembali berlatih.

Perkiraan Starting Line-up
Everton: Howard; Baines, Jagielka, Stones, Coleman; Barry, McCarthy; Mirallas, Barkley, Lennon; Lukaku.

Manchester United:  De Gea; Valencia, Smalling, McNair, Shaw; Rooney; Mata, Herrera, Fellaini, Young; Van Persie.*

» Thanks for reading: Preview Everton vs Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 9:20:00 PM

0 comments:

Post a Comment