Home » , » Persib vs PBR 3-0 Paling Berkesan bagi Atep, Taufiq, dan Vujovic

Persib vs PBR 3-0 Paling Berkesan bagi Atep, Taufiq, dan Vujovic

Vujovic jadi Kiper Persib
Sepakbola Magz -- Laga Persib Bandung vs PBR di ajang QNB League di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (7/4/2015), menorehkan catata tersendiri bagi bagi Atep, Taufiq, dan Vladimir Vujovic. 

Laga yang dimenangi Maung Bandung dengan skor telak 3-0 itu mungkinmerupakan pertandingan paling berkesan bagi ketiganya, setelah turut membawa Persib menjadi Juara ISL 2014.

Dalam laga itu, sang kapten Atep Rizal mencatan rekor selalu mencetak gol untuk Maung Bandung pada setiap musim kompetisi. Atep pun menjadi top skor sementara Persib di Piala AFC 2015 dengan tiga gol.

Bagi M. Taufiq, laga tersebut  menorehkan sejarah baru. Ia mencetak gol ketiga kemenangan Persib sekaligus gol perdananya selama membela Maung Bandung.

Vladimir Vujovic juga punya kesan tersendiri. Untuk pertama kalinya, ia menjadi kiper Persib menggantikan I Made Wirawan yang cedera di menit-menit akhir pertandingan. 

Saat Made harus ditandu keluar lapangan, Persib sudah melakukan tiga kali pergantian pemain sehingga tidak bisa lagi memasukkan pemain (kiper) cadangan untuk menggantikan Made sehingga terpaksa bermain dengan 10 orang dan "mengorbankan" Vujovic jadi kiper.

Menurut pemain belakang asal Montenegro ini, apa yang dilakukan adalah reaksi cepat dan tidak memikirkan hal lain. Ia mengaku hanya berpikir laga dapat segera usai dan dimenangkan Persib.

"Itu hanya reaksi cepat saja, saya tidak memikirkan hal lain, karena ingin cepat menyelesaikan pertandingan. Ini (menjadi penjaga gawang) adalah yang pertama buat saya, dan mudah-mudahan itu yang terakhir," ucapnya usai pertandingan seperti dikurtip persib.co.id.*

0 komentar:

Post a Comment