Persib Bandung vs PBR 3-0 QNB League 2015

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, April 7, 2015

Persib Bandung vs PBR 3-0 QNB League 2015
Sepakbola Magz -- Persib Bandung berhasil membekap Pelita Bandung Raya (PBR) dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan pertandingan QNB League 2015 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung, Selasa 7 April 2015.

Tiga gol kemenangan Maung Bandung dicetak Atep 47'), Makan Konate (72'), dan M. Taufiq (84').

Dalam laga yang disiarkan langsung MNCTV mulai Pkl. 15.15 WIB itu, babak pertama kedua tim tampak bermain hati-hati. Kedudukan sama kuat 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Persib berhasil mencetak tiga gol. PBR tidak berhasil mencetak satu pun gol balasan.

Atep Rizal membobol gawang Romanovs di menit 49 melalui dadanya setelah menerima umpan M. Ridwan.

Persib mencetak gol keduanya di menit 72 lewat Makan Konate. Sepak pojok Dedi Kusnandar diselesaikan oleh Makan Konate dengan sundulan kepala yang menembus gawang PBR. 

Pada menit 84 Maung Mandung memperbesar keunggukan lewat M. Taufiq yang lolos dari perangkap off side. Pemain yang masuk menggantikan Firman Utina ini bermaksud mengirimkan umpang namun ternyata mengarah ke gawang yang tidak bisa dibendung oleh kiper PBR, Romanovs. Gol! Skor 3-0 untuk Persib bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung meraih poin sempurna 6 poin dalam dua laga perdana ISL/QNB League 2015. Dua kemenangannya tampak istimewa karena dua tim yang dikalahkannya, Semen Padang dan PBR, adalah tim yang selama ini sulit dikalahkan Atep dkk.

Susunan Pemain:
Persib Bandung: I Made Wirawan; Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Firman Utina, Makan Konate, Atep, M. Ridwan; Ilija Spasojevic. Subs: Natshir, Jajang Sukmara, Abdulrahman, Taufiq, Dedi Kusnandar, Yandi Sofyan, Tantan.

Pelita Bandung Raya: Romanovs, Rifan, Hermawan, Nikolic, Syam, Faturohman, Kim Kurniawan, Hidayat, Laly, Wawan, Yongki. Subs: Kelva, Nova, Syaifudin, Legimin, Riyandi, Ghozali, Dolly.

» Thanks for reading: Persib Bandung vs PBR 3-0 QNB League 2015
Sepakbola Magz Updated at: 5:18:00 PM

0 comments:

Post a Comment