Peluang Cetak Gol Diambil Arbeloa, Ronaldo Marah

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, April 30, 2015

Peluang Cetak Gol Diambil Arbeloa, Ronaldo Marah
Sepakbola Magz -- Peluang cetak golnya diambil bek Alvaro Arbeola, Cristiano Ronaldo marah. Saat mencetak gol ke-3 bagi Real Madrid.

Bintang El Real asal Portugal ini terekam video menendang keras bola yang sudah masuk ke gawang lawan sebelum berjalan dan menggeleng-gekengkan kepalanya.

Real Madrid menag 3-0 atas Almeria dalam lanj dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (29/4/2015). Namun, Ronaldo "tidak kebagian jatah" mencetak gol.

Satu peluang emasnya di menit 85 "diserobot" Alvaro Arbeloa. Sebelumnya, peluang terbaiknya untuk mencetak gol di menit 49 juga "diserobot" bek lawan yang menjadi gol bunuh diri. (Lihat Videonya). 

Ronaldo pun tampak kesal setelah Arbeloa mencetak gol pamungkas El Real. Umpang silang Javier Hernandez di kotak penalti mengarah ke pada  Arbeloa dan Ronaldo yang berdiri sejajar, namun Arbeloa yang lebih dulu berhasil menyontek bola untuk menjebol gawang Almeria.

Kemarahan Ronaldo tidak lepas dari puasa golnya dalam lima pertandingan terakhir yang membuatnya tercecer dalam persaingan dengan Lionel Messi.

Ronaldo sudah mencetak 50 gol di musim ini, namun dalam empat penampilan terakhir baru mencetak satu gol. Puasa golnya nyaris berakhir saat melawan Almeria semalam (29/4/2015).

Mengomentari kekesalan Ronaldo, Alvaro Arbeloa mengaku memahaminya. "Perilaku Cristiano tidak menggangguku. Dia hanya lapar mencetak gol," kata Arbeloa seperti dikutip detiksport dari Marca.

"Persaingannya dengan (Lionel) Messi semakin panas," tambah Arbeloa.*

» Thanks for reading: Peluang Cetak Gol Diambil Arbeloa, Ronaldo Marah
Sepakbola Magz Updated at: 8:00:00 AM

0 comments:

Post a Comment