Kick Off Persib vs PBR Dimajukan Jadi Pkl 15.15 WIB

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, April 7, 2015

persib vs pbr
Sepakbola Magz -- Kick Off Persib Bandung vs Pelita Bandung Raya (PBR) lanjutan pertandingan QNBL League, di Stadion Si Jalak Harupat Bandung,  Selasa (7/4/2015), dimajukan dari semula Pkl. 15.30 WIB menjadi Pkl 15.15 WIB.

Dilansir situs resmi Persib, perubahan jadwal kick off  Persib vs PBR ini terkait masalah lampu stadion. Pihak Panpel Pertandingan telah berkonsultasi dengan PT Liga Indonesia sehingga disepakati menjadi pukul 15.15 WIB.

"PT Liga sudah menyetujuinya. Perangkat pertandingan, Tim Persib, dan PBR sudah mengetahuinya. Karena itu, kami berharap bobotoh tidak datang terlambat ke stadion karena adanya perubahan waktu kick off ini," ujar General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman.

Ia berharap, pada laga kedua kandang PERSIB ini bisa berlangsung normal tanpa ada hambatan lagi.

"Kejadian padam lampu (saat Persib menjamu Semen Padang) menjadi pelajaran bagi semua pihak. Kita mulai menatap ke depan, dan kini Panpel telah siap menjalankan pertandingan Persib melawan PBR. Mari kita mendukung Persib, dan semoga semua berlangsung dengan lancar," katanya.

Bram menjelaskan, memajukan jadwal kick off ini khusus untuk laga melawan PBR. Setelah itu, pertandingan kandang Persib berikutnya tetap berjalan normal, dengan waktu kick off mulai pukul 15.30 WIB.

Dalam laga Derby Bandung ini Persib kemungkinan sudah bisa diperkuat kembali bek sapap kiri Supardi yang sudah kembali bergabung dengan tim.

Dalam laga perdana kontra Semen Padang, Supardi absen lantaran izin sekitar satu pekan untuk menemani sang istri menjalani operasi. Dikansir persib.co.id, menurutnya, kondisi sang istri sudah kian membaik sehingga dirinya bisa kembali bergabung dengan teman-temannya di Bandung.*

» Thanks for reading: Kick Off Persib vs PBR Dimajukan Jadi Pkl 15.15 WIB
Sepakbola Magz Updated at: 12:56:00 PM

0 comments:

Post a Comment