ISL Berubah Nama Menjadi QNB League

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, April 4, 2015

ISL Berubah Nama Menjadi QNB League
Sepakbola Magz -- PT Liga Indonesia mengubah nama kompetisi Indonesia Super League (ISL) menjadi QNB League. Perubahan nama itu dilakukan setelah masuknya sponsor baru, QNB (Qatar National Bank) Group, untuk kompetisi level tertinggi sepakbola Indonesia hingga akhir musim 2017.

Situs remi PT Liga Indonesia juga sudah mengubah nama menu ISL menjadi KLUB QNB LEAGUE yang berisi daftar klub peserta ISL 2015.

Dengan demikian, nama Indonesia Super League akan mulai hilang Sabtu 4 April 2014 menjadi QNB League, saat kick-off dimulai sore ini, antara lain pertandingan juara bertahan Persib Bandung vs Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat (live RCTI Pkl. 15.00 WIB).

Presiden Direktur BVSports, Hari Widodo, mengatakan ini adalah langkah bersejarah bagi masa depan sepakbola Indonesia.

"Dukungan dari QNB Group selama 3 musim ke depan akan membantu liga untuk berkembang dan tumbuh dengan pesat. QNB adalah Banking Brand kelas internasional dengan track record yang sudah terbukti dalam menunjukkan kepedulian mereka yang tinggi terhadap sepakbola dan bagi ISL untuk memiliki mereka sebagai sponsor “Title Partner” merupakan sebuah kehormatan,” ungkap Hari Widodo seperti dikutip situs resmi PT Liga Indonesia.

Hari Widodo berharap, melalui kemitraan ini, baik QNB Group maupun “QNB League” akan menghasilkan keberadaan yang semakin kuat dan tahan lama di hati para fans sepakbola Indonesia.

QNB sebelumnya telah memiliki track record yang sukses dalam mendukung sepakbola, seperti menjalin sponsorship dengan klub papan atas Perancis, Paris St. Germain dan Asian Football Championship (AFC).

"Kami telah berada di Indonesia sejak 2011 dan peningkatan popularitas sepak bola di seluruh negeri akan menempatkan QNB League sebagai platform olahraga terbaik di Indonesia," kata Yousef Darwish, General Manager Group Communication dari QNB Group dalam rilis dari PT Liga Indonesia.

"Dukungan dari QNB Group selama tiga musim ke depan akan membantu liga untuk berkembang dan tumbuh dengan pesat. QNB adalah banking brand kelas internasional dengan track record yang sudah terbukti, dalam menunjukkan kepedulian mereka yang tinggi terhadap sepakbola. Bagi ISL untuk memiliki mereka sebagai sponsor 'Title Partner' merupakan sebuah kehormatan,” ungkap Hari Widodo, Presiden Direktur BV Sports, di situs resmi Liga Indonesia.

QNB League yang mulai bergulir 4 April 2015 akan diikuti 18 tim:
  1. SEMEN PADANG
  2. SRIWIJAYA FC
  3. PERSIB
  4. PERSIJA
  5. PERSEBAYA
  6. PERSELA
  7. AREMA INDONESIA
  8. PELITA BANDUNG RAYA
  9. PERSIBA BALIKPAPAN
  10. MITRA KUKAR
  11. PSM MAKASSAR
  12. PERSIPURA
  13. GRESIK UNITED
  14. BALI UNITED PUSAM
  15. PERSIRAM
  16. BARITO PUTERA
  17. PERSERU
  18. PUSAMANIA BORNEO FC

» Thanks for reading: ISL Berubah Nama Menjadi QNB League
Sepakbola Magz Updated at: 10:33:00 AM

0 comments:

Post a Comment