Ashley Young Man of The Match United vs City 4-2

Posted by Sepakbola Magz on Monday, April 13, 2015

Ashley Young Man of The Match United vs City 4-2
Sepakbola Magz -- Bermain impresif sepanjang laga, rajin mengumpan bola ke kotak penalti lawan, mencetak gol penyeimbang, dan memberikan assist membuat Ashley Yong dinobatkan sebagai man of the match dalam laga Manchester United vs Manchester Cituy di Old Trafford, Minggu (12/4/2105).

Di laga derby Manchester itu, MU unggul 4-0 atas "tetangga brisiknya" itu. Gol kemenangan United dicetak Young, Fellaini, Juan Mata, dan Smalling. (Lihat: Cuplikan Video Gol MU vs City 4-2).

Membungkam City dengan skor telak 4-2 itu merupakan kemenangan kandang pertama Rooney dkk dalam empat tahun terakhir atas tim sekota yang merupakan juara bertahan Liga Inggris itu. 

Fanspage Manchester United memilih tiga pemain untuk dipilih fans sebagai man of the match, yaitu Young, Fellaini, dan Mata. Hingga Senin (13/4) Pkl. 07.00 WIB, 77% pemilih menjawab Young, 14% Fellaini, dan 9% Mata.

Data Opta seperti dikutip goal.com menyebutkan, Young selain mencetak 1 gol dan 1 assist, memiliki akurasi umoan 75% dan total tembakan ke arah gawang 3.

Young mengatakan, dalam performa terbaik, United bisa mengalahkan tim mana pun. "Kami merasa bisa mengalahkan tim mana pun di hari kami," katanya kepada MUTV seraya memuji fans yang menurutnya sangat luar biasa.
"Fans sangat luar biasa, bahkan sejak waktu kami melakukan pemanasan. Saya pikir dukungan mereka adalah yang paling nyaring yang pernah saya dengar. Kami ingin tetap membuat tetangga berisik kami diam [tertawa] dan kami langsung membungkam mereka [setelah gol mereka]." 

Dengan kemenangan itu United kini berhasil menjauh dari City dengan empat poin. MU di posisi 3 klasemen, hanya terpaut 1 angka dari Arsenal di posisi 2. City di posisi 4 dengan 61 poin, beda 4 angka dari United (65).

Jadwal Pertandingan Liga Inggris selanjutnya, MU akan bertandang ke markas Chelsea, Sabtu 18 April 2015, kick off 23.30 WIB.*

» Thanks for reading: Ashley Young Man of The Match United vs City 4-2
Sepakbola Magz Updated at: 7:20:00 AM

0 comments:

Post a Comment