RCTI Siarkan Langsung Ayeyawady vs Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, March 11, 2015

Ayeyawady United vs Persib Bandung. AFC Cup. Rabu 11 Maret 2015 Pkl. 16.00 WIB. Live RCTI.

RCTI Siarkan Langsung Ayeyawady vs Persib Bandung
Sepakbola Magz -- RCTI menyiarkan langsung pertandingan Ayeyawady United vs Persib Bandung, Rabu 11 Maret 2015, mulai pkl. 15.45 WIB.

Laga lanjutan babak penyisihan Grup H Piala AFC ini berlangsung di Stadion Youth Training Centre Myanmar.

Kedua tim belum pernah bertemu di ajang kompetisi apa pun. Namun demikian, kedua tim sama-sama mengandalkan rekaman video untuk mempelajari kekuatan lawan.

Pelatih khusus Persib di AFC Cup 2015, Emral Bin Bustamam menilai Ayeyawady United sebagai salah satu lawan yang tangguh di Grup H Piala AFC 2015. Menurutnya, Maung Bandung pun akan kerja keras untuk menghadapinya Stadion Youth Training Centre, Yangon, Rabu (11/3), sore.

Bagi Emral juara liga Myanmar ini dapat menjadi batu sandungan timnya, sebab di liga domestik Ayeyawady mempunyai statistik yang cukup baik delapan pertandingan. Tujuh kali menang dan sekali imbang.

"Kita harus bekerja keras. Saya tahu Ayeyawady akan sangat kuat, tapi kami berharap besok untuk pulang dengan meraih poin maksimal," kata Emral dalam situs resmi AFC, Selasa (10/3), seperti dikutip persib.co.id.

Tidak hanya itu, Ayeyawdy juga sebagai tim yang cukup banyak dihuni pemain Timnas Myanmar. Tidak hanya itu, cuaca panas pun menjadi salah satu tantangan Firman Utina dkk pada pertandingan sore nanti.

"Kemenangan pada pertandingan pertama adalah modal berharga. Selain itu, semua pemain juga siap diturunkan, meskipun lawan akan lebih siap tampil di cuaca panas ini," tegasnya.

Perwakilan Ayeyawady United dan Persib Bandung kemarin (10.3) menghadiri konferensi pers di Hotel Gold, Yangon. Pelatih Emral Abus dan penjaga gawang Shahar Ginanjar mewakili Maung Bandung.

Tuan rumah Ayeyawady dihadiri oleh pelatih mereka Marjan Sekulovski dan pemain Win Moe.

Kita tunggu siapa yang bakal menang dalam laga yang akan disiarkan langsung RCTI, Rabu 11 Maret 2015, Pkl. 16.00 WIB ini.*

» Thanks for reading: RCTI Siarkan Langsung Ayeyawady vs Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 10:07:00 AM

0 comments:

Post a Comment