Home » » Preview Persib Bandung vs Bali United

Preview Persib Bandung vs Bali United

Preview Persib Bandung vs Bali United
Sepakbola Magz -- Persib Bandung akan melakukan pertandingan persahataban melawan Bali United Pusam di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Rabu 3 Maret 2015, Pkl. 20.00 WITA.

Laga uji coba ini sekaligus dimanfaatkan Maung Bandung untuk menguji coba calon striker asing ke-13 yang melamar ke tim Juara ISL 2014 ini.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (Djanur), belum menyebutkan nama striker asing yang akan dijajalnya itu. Namun, calon striker itu dikabarkan sudah berada di Bali.

"Kabarnya akan ada satu, dia sudah ada di Bali dan katanya mau ikut tes, tapi belum tahu apakah jadi atau tidak," kata Djanur, Minggu (1/3), seperti dilansir situs resmi klub.

Sejauh ini, sudah 12 striker asing yang sudah dites, namun semuanya tidak lolos.

Ke-12 striker asing yang sudah dites dan tidak lolos itu adalah Michele Di Piedi (Italia), Eduardo Sosa (Argentina), Maycon Calijuri (Brasil), Nicolas Vigneri (Uruguay), Koh Traore (Burkina Faso), Robson Da Silva (Brasil), Carlos Raul Sciucatti (Argentina), Kim Shin Young (Korea Selatan), Charles Parker (Nigeria), Silvio Escobar (Paraguay), Ousmane Ben Goita (Mali), dan George Menougong (Kamerun).

Persiapan AFC Cup 
Selain mengetes calon striker baru, laga persahabatan kontra Bali United juga merupakan bagian dari persiapan tim untuk menghadapi laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 kontra Ayeyawaday (Myanmar) Rabu 11 Maret 2015.

Djanur menilai, Bali United Pusam menjadi lawan yang sepadan untuk menguji kemampuan timnya. Menurutnya, pertandingan ini juga sebagai salah satu upayanya melakukan adaptasi cuaca. Di Myanmar, suhu udara bisa mencapai 36 derajat dan kondisi itu tidak terlalu berbeda dengan di Bali.

Persib Bandung belum pernah bertanding melawan Bali United karena tim ini merupakan pendatang baru di ISL. Sebelumnya, klub yang baru pindah homebase ke Bali pada Desember 2014 ini bernama Pupuk Samarinda (Pusam).

Perkiraan Susunan Pemain
Bali United Pusam: Yoo Jae-Hoon; Ha Dae-Won, Wahyu Kristanto, Anggi Indra Permana, Ricky Fajrin Saputra; Hendra Sandi Gunawan, Sultan Samma, Bayu Gatra Sanggiawan, Sandi Darma Sutha; Lerby Eliandry Pong Baru, Yabes Roni Malaifani.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Tony Sucipto, Achmad Djufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi Natsir; Dedi Kusnandar; Makan Konate, M. Ridwan; Atep Rizal, Tantan.*

(persib.co.id)

0 komentar:

Post a Comment