Kemenangan 3-0 atas Spurs Permainan Terbaik MU

Posted by Sepakbola Magz on Monday, March 16, 2015

MU vs Spurs 3-0
Sepakbola Magz -- Permainan Manchester United (MU) saat menjamu Tottenham Hotspur dan menang 3-0 di Old Trafford, Minggu (15/3), dinilai sebagai permainan terbaik United musim ini.

Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Wayne Rooney membuat Setan Merah menang telak 3-0 (Lihat Video Golnya).

Penilaian itu dikemukakan midfielder Daley Blind. Menurutnya, kemenangan 3-0 timnya atas Spurs meurpakan "penampilan 90 menit terbaik musim ini".

"Jika Anda melihat selama 90 menit, inilah permainan terbaik kami musim ini," ujar Blind kepada MUTV seperti dikutip situs resmi klub, manutd.com.

"Dalam beberapa pekan dan bulan terakhir, kami membaik dan saya pikir kami sebelumnya sudah bermain bagus. Tapi, hari ini kami sangat agresif selama hampir 90 menit. Dan itu adalah langkah maju untuk tim ini," kata pemain asal Belanda itu.

"Semua pemain bekerja sangat keras bersama-sama dan saling berjuang untuk satu sama lain, memenangi setiap bola yang bisa kami dapat. Dan kami bermain seperti sebuah tim. Main pun jadi sangat enjoy," kata Blind.

Hal senada diungkapkan oleh sang kapten, Wayne Rooney. Namun, seperti kebanyakan pengamat sepakbola, ia menilai permainan terbaik United terjadi di babak pertama saja.

"Kami sudah main bagus beberapa kali musim ini. Khususnya di babak pertama, mungkin itu adalah 45 menit terbaik kami sepanjang musim," tutur Rooney.

"Pada babak kedua, kami tahu kami tak ingin kehilangan keunggulan tiga gol yang kami miliki. Jadi, kami bertahan dengan sangat baik, kami menuntaskan laga, dan menang," katanya.
Sepanjang babak pertama, United tampil sangat baik dan terus menekan pertahanan lawan. Permainan agresif ditunjukkan Rooney dkk. dan menghasilkan 3 gol. 

gol fellaini mu vs spurs 3-0
Gol pertama United dilesakkan Fellaini setelah menerima umpan terobosan Carrick. Tendangan keras pemain asal Swedia ini di kotak penalti berhasil mengecoh penjaga gawang Spurs.

Gol kedua dicetak Carrick memanfaatkan kemelut di depan gawang Spurs. Gol ketiga dicetak oleh Rooney yang mengecoh empat pemain lawan sebelum melesakkan bola yang gagal dihadang kiper Spurs.

Di babak kedua, permainan Setan Merah menurun sehingga tidak mampu menambah gol.

Kemenangan ini juga merupakan kemenangan pertama MU atas Spurs setelah kalah 3 kali dan imbang 2 kali dalam 5 pertemuan sebelumnya. 

Dengan kemenangan ini United meneruskan trend positif di ajang Liga Primer, setelah menang atas Newcaslte dan Sunderland di dua laga sebelumnya.*

» Thanks for reading: Kemenangan 3-0 atas Spurs Permainan Terbaik MU
Sepakbola Magz Updated at: 8:12:00 AM

0 comments:

Post a Comment