Carrick: United Bisa Geser Manchester City di Posisi 2 Klasemen

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, March 17, 2015

Carrick: United Bisa Geser Manchester City di Posisi 2 Klasemen
Sepakbola Magz -- Gelandang Manchester United (MU) Michael Carrick menyatakan The Red Devils bisa menggeser posisi Manchester City di posisi 2 klasemen Liga Inggris.

Carrick yang mencetak satu gol dan satu assist saat United menaklukkan Tottenham Hotspur 3-0 di Old Traford Minggu (15/3) percaya, MU mampu memenangkan persaingan dengan tim sekota itu.

MU kini di posisi 4 klasemen sementara dengan nilai 57, beda 1 angka dari Arsenal di posisi 3 dan terpaut 2 angka dengan City di posisi 2. 

Akhir pekan ini Manchester United akan melakoni pertandingan penting melawan Liverpool di Stadion Anfield.

"Target kami adalah finis di posisi kedua. Jarak kami kini tidak terlalu jauh, dan persaingan di klasemen begitu ketat," ungkap Carrick seperti dikutip The Guardian.

"Namun, kami pun tetap menaruh perhatian pada laga akhir pekan ini. Melawan Liverpool akan menjadi salah satu dari 9 laga terakhir kami. Laga itu pun menjadi salah satu pertandingan besar dengan berbagai alasan," imbuh eks gelandang Spurs berusia 33 tahun ini.

Usai melakoni big match kontra Liverpool di Anfield, Minggu 22 Maret 2015 Pkl. 20.30 WIB, United akan menjamu Aston Villa di Old Trafford (4/4) dan menjamu Manchester City (12/4).

Saat menghempaskan Tottenham Hotspur 3-0 hari Minggu lalu, MU dinilai sudah kembali ke performa terbaiknya.*

» Thanks for reading: Carrick: United Bisa Geser Manchester City di Posisi 2 Klasemen
Sepakbola Magz Updated at: 6:46:00 PM

0 comments:

Post a Comment