Preview Hanoi T&T vs Persib Bandung - Play Off LCA

Posted by Sepakbola Magz on Monday, February 9, 2015

Preview Hanoi T&T vs Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Persib Bandung melakoni laga play off Liga Champions Asia (LCA) melawan Hanoi T & T, di Stadion My Dinh, Selasa 10 Februari 2015, pukul 18.00 waktu setempat.

Pelatih Hanoi T&T, Phan Thanh Hung, menyatakan optimistis timnya bisa melewati hadangan Persib Bandung.
Usai dikalahkan tuan rumah Song Lam Nghe An 2-0 dalam lanjutan pertandingan Liga Utama Vietnam (V-League 1), Thanh Hung membawa pasukannya ke Hanoi.

Thanh Hung mengaku sudah mempelajari kekuatan Persib via video. "Kami telah mendapatkan rekaman pertandingan terakhir Persib. Mereka mempunyai serangan berbahaya, dan saya melihat banyak pemain Persib berpostur tinggi. Ini memang berat,” katanya.

Di sisi lain, Pelatih Djadjang Nurdjaman menganggap kekuatan Hanoi T&T tidak jauh beda dengan Persib.

Djanur menilai sang lawan akan menampilkan tampilan berbeda saat bertemu timnya. Ia menambahkan akan mengincar kebangkitan agar motivasinya naik bila lolo ke babak selanjutnya.

"Namanya klub lagi fluktuasi itu biasa, jadi kita akan tetap mewaspadai. Hanoi pun akan tampil dengan motivasi penuh saya kira untuk lolos babak selanjutnya," kata Djanur seperti dikutip situs resmi Persib.

Skuat Maung Bandung bertolak ke Hanoi Minggu (8/2/2015) dengan pesawat Vietnam Airlines dari Bandara Soekarno-Hatta.

Pemenang pertandingan ditunggu runner-up LCA musim 2013, Seoul FC Korea Selatan. Jika Persib lolos dari hadangan Hanoi T&T, maka akan terbang ke Seoul untuk bertanding pada Selasa 17 Februari 205 atau sepekan setelah di Hanoi. Pemenang pada laga itu akan memastikan satu tempat di Grup H babak utama LCA 2015. (persib.co.id/goal.com).*

» Thanks for reading: Preview Hanoi T&T vs Persib Bandung - Play Off LCA
Sepakbola Magz Updated at: 7:53:00 AM

0 comments:

Post a Comment