Paddy McNair "Man of the Match" MU vs Cambridge 3-0 FA Cup

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, February 4, 2015

Paddy McNair "Man of the Match" MU vs Cambridge 3-0 FA Cup
Sepakbola Magz -- Bek muda Paddy McNair menjadi Man of the Match dalam laga Manchester United vs Cambridge yang dimenangi Setan Merah dengan skor 3-0 dalam laga ulangan Piala FA di Old Trafford Stadium, Selasa (3/2/2015). (Lihat Video Golnya)

Dengan hasil ini United lolos ke babak perdelapan final FA Cup. Di babak perdelapanfinal, United akan menghadapi Preston North End, Senin 16 Februari 2015, di kandang Preston, Stadion Deepdale.

Dilansir situs resmi MU, McNair dipilih 56% fans United, unggul jauh atas pemain yang bermain cemerlang lainnya --Marouane Fellaini (20%), Angel Di Maria (17%), dan Marcos Rojo (8%).

Hingga berita ini ditulis, polling masih berlangsung, namun perolehan suara McNair (19 tahun) tampak sulit dikejar pemain lain.

Pemain muda bernama lengkap Patrick James Coleman McNair kelahiran 27 April 1995 di Ballyclare, United Kingdom, ini bermain apik di barisan pertahanan. Ia diposisikan sebagai bek kanan dan memainkan perannya dengan sangat baik.

McNair mengaku ia siap bermain di mana saja. "Semua bisa terjadi di Piala FA, saya hanya senang bahwa tendangan lawan hanya membentur tiang di awal laga. Saya akan bermain di mana pun - jika saya diminta bermain di depan, saya akan bermain di depan. Saya hanya menikmati pengalaman yang saya dapat," katanya kepada MUTV.*

» Thanks for reading: Paddy McNair "Man of the Match" MU vs Cambridge 3-0 FA Cup
Sepakbola Magz Updated at: 12:39:00 PM

0 comments:

Post a Comment