Manchester United Rekrut Pemain Muslim Ketiga

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, February 1, 2015

Sadiq El Fitouri
Sepakbola Magz -- Jumlah pemain beragama Islam (Muslim) bertambah di Manchester United. Setelah Adnan Janujaz dan Marouane Fellaini, kini MU merekrut Sadiq El Fatouri, bek muda berusia 20 kelahiran Libya.

Sadiq El Fatouri menjadi pemain kedua yang dikontrak United di bursa transfer Januari 2015, setelah mengontrak eks kiper Barcelona, Victor Valdes.

Dilansir situs resmi klub, manajemen MU mengontrak Sadiq El Fitouri selama 18 bulan dan akan dimainkan di tim MU U-21.

Bek kanan berusia 20 tahun ini diboyong MU dari dari Salford United, klub semipro yang juga berasal dari kota Manchester. Ia pernah bermain untuk tim muda Manchester City. 

“Ini jelas mimpi yang menjadi nyata bagi saya dan saya harus berterima kasih pada Salford City untuk kesempatan dan keyakinan yang mereka berikan,” kata Sadiq seperti dikutip manutd.com.

Sebelumnya, pemain yang saudara lelakinya bermain di Burnley ini mengikuti sesi trial bersama United.

Pelatih MU Louis van Gaal merasa kemampuan El Fitouri belum berada di level pemain utama sehingga menempakannya di tim yunior MU.

Sadiq El Fitouri membuat Paul Scholes dan Phil Neville terpukau ketika memperkuat Salford menghadapi Manchester United U-21.

Tujuan utama Class of 92 adalah mendapatkan pemain muda berbakat dari mana saja, tak hanya dari City. Jadi, mereka menganggap Sadiq El Fitouri adalah salah satu pemain penuh talenta.

Sadiq El Fitouri menjadi pemain Muslim ketiga di Manchester United, setelah Fellaini dan Janujaz dari Belgia.*

» Thanks for reading: Manchester United Rekrut Pemain Muslim Ketiga
Sepakbola Magz Updated at: 11:32:00 AM

0 comments:

Post a Comment