Daley Blind Man of the Match MU vs Leicester 3-1

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, February 1, 2015

Daley Blind Man of the Match MU vs Leicester 3-1
Sepakbola Magz -- Bermain cemerlang dengan menjadi motor serangan dan menggalang pertahanan saat Manchester United menang 3-1 atas Leicester City di Old Trafford (31/1/2015), pemain asal Belanda, Daley Blind, dipilih fans United sebagai Man of the Match.

Bermain di posisi gelandang bertahan di lapangan tengah, Blind sukses menjalankan perannya sebagai pengatur serangan dan bertahan, bahkan sundulannya memanfaatkan tendangan penjuru berhasil menjadi gol setelah membentur pemain belakang Leicester.

Gol pertama United oleh van Versie juga merupakan hasil umpan Blind. Merebut bola dari pemain lawan, Blind mengirimkan umpan lambung kepada van Persia yang diselesaikan dengan baik menjadi gol, meski berbau offside. (Lihat Video MU vs Leicester 3-1).

Dilansir situs resmi klub, permainan impresif pemain Timnas Belanda berusia 24 tahun ini membuat 67% fans United di seluruh dunia memilihnya sebagai man of the match via twitter resmi @ManUtd. 

Radamel Falcao di posisi kedua dengan 23% suara dan Marcos Rojo di urutan ketiga dengan 10% pemilih.

Bermain di posisi central midfielder, Blind mengaku senang dengan perubahan itu dan siap memberikan yang terbaik buat United.

"Setiap orang tahu saya lebih suka bermain sebagai gelandang ketimbang posisi pemain belakang, tapi bagi saya tidak masalah bertukar posisi. Jika pelatih membutuhkan saya di posisi bek atau bek kiri, maka saya akan bermain di situ. Saya berusaha bermain sebaik mungkin," katanya kepada MUTV.*

Daley Blind Man of the Match MU vs Leicester 3-1

» Thanks for reading: Daley Blind Man of the Match MU vs Leicester 3-1
Sepakbola Magz Updated at: 9:27:00 AM

0 comments:

Post a Comment