Cetak Gol Spektakuler, Nani Malah Menangis

Posted by Sepakbola Magz on Monday, February 23, 2015

Cetak Gol Spektakuler, Nani Malah Menangis
Sepakbola Magz -- Pemain Manchester United (MU) Luis Nani yang dipinjamkan ke klub asalnya, Sporting Lisbon (Portugal), mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti, saat timnya menang 2-0 atas Gil Vicente dalam lanjutan pertandingan Liga Portugal, Minggu (22/2).

Di menit 67, Nani menerima lemparan ke dalam. Mengontrol bola sebentar, ia melepaskan tembakan setengah voli dari jarak jauh yang menembus sudut kanan jala Gil Vicente.

Nani melakukan selebrasi sebenar. Namun, saat dikerubuti rekan-rekannya untuk menyampaikan selamat, Nani malah menangis.

Selebrasi "unik" ala Nani ini pun menjadi sorotan media-media olahraga. Laman World Game SBS misalnya menulis: "Nani mencetak gol sangat indah yang membuatnya menangis".

Ini Video Golnya:



PENJELASAN NANI
Nani mengatakan, golnya biasa saja, seperti gol lainnnya. "Itu sebuah gol seperti gol lain," katanya kepada wartawan. "Saya menerima bola, melihat gawang, menendang dan saya beruntung," rincinya seperti dikutip SBS dari Reuters.

“I thought about myself and everything that I have gone through,” added Nani, who was born in Cape Verde and had a tough upbringing in Lisbon after his family emigrated to Portugal. “It’s personal stuff, that nobody knows about.”

"Saya berpikir tentang diri saya dan segala sesuatu yang telah berlalu. Ini persoalan pribadi yang tidak diketahui siapa pun," imbuhnya.

Dugaan yang muncul, Nani yang sudah mencetak 8 gol buat Sporting sejak dipinjamkan United pada Agustus 2014, teringat Manchester United usai mencetak gol tersebut. Nani sendiri masih milik United. Kontrak Nani di MU masih berlaku hingga 2018.

Seorang fans United dari Rusia berkomentar, "Itulah sihir Nani, United harus mengambilnya kembali!!".

Fans lain dalam twitternya mengatakan, "Mereka meragukanmu, mereka menertawakanmu, mereka mengeritikmu, mereka membencimu, tapi kamu kuat dan kamu membuktikan bahwan mereka salah".*

» Thanks for reading: Cetak Gol Spektakuler, Nani Malah Menangis
Sepakbola Magz Updated at: 2:22:00 PM

0 comments:

Post a Comment