Preview Persib vs Felda United - Live MNCTV 19.30 WIB

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, January 11, 2015

Preview Persib vs Felda United - Live MNCTV 19.30 WIB
Prediksi Susunan Pemain Persib vs Felda United. Friendly Match, Minggu (11/1), Pkl. 19.30 WIB. Siaran Langsung MNCTV.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung bertekad mengalahkan Felda United Malaysia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung, Minggu 11 Januari 2015, Pkl. 19.30 WIB (Siaran Langsung MNCTV).

Selain untuk menghibur bobotoh yang sudah lama tidak menyaksikan Maung Bandung bermain di kandang, laga uji coba ini juga untuk meningkatkan performa tim menjelang musim kompetisi ISL 2015 yang rencananya dimulai 1 Februari 2015.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku senang mendapat lawan tanding Felda United yang dinilainya sebagai tim yang tangguh, meskipun status sebagai tim promosi dari Liga Primer Malaysia. Beberapa pemain Felda pun dinilai sebagai pemain bintang di mata Djadjang.

Tim negeri Jiran berjuluk The Fighters ini diperkuat oleh sejumlah pemain Timnas Malaysia, di antaranya Indra Putra bin Mahayuddin, Muhammad Shukor Adan, Mohd Nasriq bin Baharom, Shahrulnizam Bin Mustapa, dan Mohamad Syahid bin Zaidon. Selain itu, ada Zah Rahan Krangar dan Edward Junior Wilson yang pernah bermain di Liga Indonesia.

"Kami akan menurunkan susunan pemain terbaik karena sudah mengarah ke pertandingan resmi," ucap Djanur, Sabtu (10/1), seperti dikutip situs resmi klub.

Djadjang menambahkan, pertandingan uji coba tersebut sebagai rangkaian persiapan untuk tampil di babak playoff Liga Champions Asia (LCA) atau di Piala AFC.

"Awalnya kami akan pergi ke Italia namun batal. Dengan adanya tawaran untuk bertanding dengan Felda tidak kami pikir panjang. Ini sebagai rangkaian persiapan tampil di Asia," katanya.

Djanur mengaku optimistis timnya dapat meraih kemenangan. Rasa percaya diri Djanur sendiri tak lepas dari catatan manis yang ditorehkan saat menghadapi beberapa tim asal Malaysia di musim lalu dalam status pertandingan persahabatan, yakni saat menghadapi Malaysia Super League (MSL) Selection di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Saat itu Persib menang 3-0.

"Kami anggap Felda mempunyai kekuatan yang sama dengan kita. Tapi sebelumnya kita juga sempat melawan tim asal Malaysia dan boleh saya katakan kita lebih unggul. Besok (hari ini, red) pun saya kira kita bisa tetap menjaga tren positif," kata Djadjang, Sabtu (10/1).

"Komposisi pemain sudah hampir beres, tinggal satu lagi striker yang belum kita kontrak. Kita pun leluasa dengan kondisi pemain yang tidak berbeda jauh kualitasnya. Jadi bisa mudah mengotak-ngatik. Kita akan turunkan pemain terbaik," jelasnya.

Prediksi Susunan Pemain
Persib Bandung: I Made Wirawan; Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi; M. Ridwan, Makan Konate, Firman Utina, Dedi Kusnandar, Atep, Maycon Calijuri.

Felda United: Mohd Farizal Bin Harun; Muhammad Shukor Bin Adan, Bojan Miladinovic, Hasnizaidi Bin Jamian, Mohd Aizulridzwan Bin Razali, Zah Rahan Krangar, Sharulnizam Bin Mustapa, Indra Putra Bin Mahayuddin, Ahmad Syamim Bin Yahya, Makeche Ndumba, Edward Junior Wilson.*

» Thanks for reading: Preview Persib vs Felda United - Live MNCTV 19.30 WIB
Sepakbola Magz Updated at: 6:23:00 AM

0 comments:

Post a Comment