Persib vs Persibat Batang 2-1 Friendly Match

Posted by Sepakbola Magz on Friday, January 16, 2015

Persib vs Persibat Batang
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menang tipis 2-1 atas Persibat Batang dalam pertandingan persahabatan di Stadion Sidolig/Stadion Persib, Jln A. Yani Kota Bandung, Jumat (16/1/2015).

Dua gol kemenangan Maung Bandung dicetak Jajang Sukmara (67') dan Taufiq (89'). Gol balasan Persibat dicetak menit 84.

Seperti janjinya, pelatih Djadjang Nurdjaman, menurunkan sejumlah pemain yang selama ini jarang diturunkan. Laga uji coba tersebut memang dilakukan untuk mematangkan para pemain lapis kedua itu.

Selain mematangkan pemain yang selama ini kurang jam terbang, Djanur juga ingin menjaga kebugaran pemain.

Persibat adalah tim Divisi Utama yang juga pernah melakoni laga uji coba dengan Maung Bandung musim lalu. Pada laga tersebut, tim asuhan Lukas Tumbuan ini dinilai Djadjang cukup menyulitkan Persib.

Dalam laga ujicoba di tempat yang sama April tahun lalu, Persib ditahan imbang Persibat 3-3.

Di babak pertama Persib Bandung menurunkan Shahar Ginanjar, Abdul Rahman, Achmad Jufriyanto, Jajang Sukmara, Dias Angga, M. Agung Pribadi, Taufiq, Hariono, Atep, Tantan, dan Maycon. 

Firman Utina, Makan Konate, dan Vladimir Vujovic absen dalam laga kali ini.

Di babak kedua, Maung Bandung memasukkan I Made Wirawan dan Sigit menggantikan Sahar dan Maycon, serta memasukkan Tony Sucipto, Supardi, dan Rudiyana.

Susunan Pemain Persib Bandung: 
Shahar Ginanjar (I Made Wirawan '45), Abdul Rahman, Achmad Jufriyanto (Tony Sucipto '60), Jajang Sukmara, Dias Angga (Supardi '60), M. Agung Pribadi, Taufiq, Hariono, Atep (Rudiyana 75'), Sigit Hermawan (Maycon Calijuri 45'), Tantan. (@simamaung/persib.co.id).*

» Thanks for reading: Persib vs Persibat Batang 2-1 Friendly Match
Sepakbola Magz Updated at: 5:46:00 PM

0 comments:

Post a Comment