Persib Pilih Emral Jadi Pelatih Khusus di Liga Champions Asia

Posted by Sepakbola Magz on Friday, January 2, 2015

Emral Abus - LCA Persib
Sepakbola Magz -- Persib Bandung memilih Emral Abus sebagai pelatih khusus Maung Bandung di ajang Liga Champions Asia (LCA).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, Emral Usman yang tak lain salah satu Instruktur "AFC B License" PSSI tinggal selangkah lagi bergabung dengan Persib.

Seperti dilansir situs resmi klub, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku dirinya merekomendasikan Emral Abus yang sudah mengantongi Lisensi A AFC/FIFA itu kepada manajemen. 

Djanur mengaku bertemu dengan sosok pelatih senior itu saat mengikuti kursus kepelatihan B AFC di Sawangan, Depok. Ia menilai Emral dinilai cocok untuk mendampinginya di ajang LCA 2015.

Menurutnya, pihak manajemen dan Emral sudah menmukan kata sepakat. "Ia tidak ada kesulitan dan waktu disampaikan ke manajemen kayaknya lancar-lancar saja. Bergabung nanti saat mendekati pertandingan (LCA)," katanya, Kamis (1/1).

Persib Bandung tampil di Liga Champions Asia musim depan lewat jalur play-off, namun harus didampingi pelatih yang berlisensi minimal A AFC. Djanur baru saja menyelesaikan lisensi B, hingga cuma bisa menjadi asisten pelatih bagi Persib di ajang LCA.

Sebelumnya, pelatih senior Danurwindo disebut-sebut menjadi calon kuat pendamping Persib di ajang LCA. Namun, ternyata lisensi yang bersangkutan juga tak memenuhi standar AFC.*

» Thanks for reading: Persib Pilih Emral Jadi Pelatih Khusus di Liga Champions Asia
Sepakbola Magz Updated at: 5:33:00 PM

0 comments:

Post a Comment