Persib Bandung vs PSGC 3-1 Laga Ujicoba

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, January 25, 2015

Persib Bandung vs PSGC 3-1 Laga Ujicoba
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menang 3-1 atas tuan rumah PSGC Ciamis dalam pertandingan persahabatan di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (24/1). Tiga gol kemenangan Maung Bandung dicetak oleh Atep (54') dan Makan Konate (58', 61').

Seperti dilansir situs resmi klub, di babak pertama kedua kesebelasan bermain 0-0. Babak kedua Persib bermain lebih agresif. Atep memecah kebuntuan di menit 54 melalui tendangan bebas. 

Makan Konate menggandakan keunggulan melalui tendangan penalti di menit ke-58. Konate kembali mencetak gol keduanya di laga itu di menit 61 setelah sukses memanfaatkan umpan silang datar dari Tantan di sayap kanan. Konate yang tak terkawal, mengeksekusi umpan mendatar tersebut dan bola pun meluncur deras ke gawang PSGC (Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis) tanpa tertahan sang kiper.

Di menit 68, PSGC mendapat peluang emas dengan hadiah penalti dari wasit setelah bek Maung Bandung, Vladimir Vujovic, menjegal penyerang PSGC. Dimas Galih ditunjuk jadi algojo, namun tendangannya digagalkan kiper Maung Bandung, M. Natshir.

Menjelang akhir babak kedua, PSGC sukses memperkecil ketertinggalan, tendangan keras ke pojok gawang PERSIB tidak dapat terjangkau oleh Natshir, skor 3-1 pun bertahan hingga laga usai.

Pertandingan menghadapi PSGC menjadi laga uji coba terakhir anak-anak asuh Djajang Nurdjaman itu sebelum sebelum tampil di Final Inter Island Cup (IIC) 2014 menghadapi Arema Cronous di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Minggu 1 Februari 2015.*

» Thanks for reading: Persib Bandung vs PSGC 3-1 Laga Ujicoba
Sepakbola Magz Updated at: 8:02:00 AM

0 comments:

Post a Comment